10 Gunung Tertinggi di Indonesia yang Membuatmu Lebih Tinggi Dari Pada Awan

Setiap traveler memiliki loka favorit sendiri buat mencari kedamaian & kebebasan. Salah satunya adalah dengan mendaki gunung, walaupun membutuhkan bisnis ekstra nyatanya sesudah berhasil mendaki sampai ke puncak , kepuasan yg didapatkan tidak bisa diungkapkan dengan istilah-kata. Terlebih gunung tersebut mempunyai ketinggian yang luar biasa yang nir semua traveler kuat buat mencapai ke puncaknya.

Baca Juga : Inilah 6 Tempat Melihat Lava Gunung Berapi Dari Dekat

Indonesia yg notabene keliru satu negara kepulauan terbesar pada dunia memiliki banyak gunung-gunung super tinggi yg beredar dari pulau Sumatera hingga Papua. Bahkan di pada negara ini pula masih ada keliru satu 7 summit atau satu dari tujuh puncak tertinggi di global. Bagi para petualang sejati yang ingin mencicipi kebebasan tanpa batas, cobalah buat menakhlukkan 10 gunung tertinggi di Indonesia yg membuatmu lebih tinggi dari pada awan. Berikut hitung mundurnya.

10. Gunung Slamet, Jawa Tengah

Menjadi salah satu tujuan pendakian terpopuler pada Indonesia, Gunung Slamet terletak di perbatasan antara Kabupaten Banyumas, Brebes, Purbalingga, Tegal, & Pemalang. Gunung yg mempunyai ketinggian 3.428 mdpl & mempunyai 4 kawah di puncaknya. Di kaki gunungnya masih ada obyek wisata Baturaden yang sangat terkenal menggunakan sumber air panasnya.

source]

Gunung Slamet tercatat sebagai keliru satu gunung berapi di Indonesia yg masih aktif. Erupsi terakhir terjadi pada tahun 2014 dan sempat membuat jalur pendakian ditutup pada ketika yang usang. Walaupun gunung ini memiliki pemandangan yg anggun dari puncaknya namun buat hingga di sana diperlukan pendakian yang relatif menguras energi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter