10 Pilihan Penginapan Anti Mainstream Untuk Membuat Liburanmu Makin Liar

Liburan menggunakan rencana mandi matahari di pinggir pantai dan menginap pada hotel berbintang itu sudah biasa. Melakukan kegiatan liburan yg misalnya itu & berulang-ulang bisa membuat liburan makin membosankan sebab tidak terdapat atraksi yg menggigit dan berkesan. Mungkin ini sudah saatnya Anda keluar berdasarkan zona nyaman dan mencari tantangan liburan yang lebih seru.

Mengawali liburan seru mampu dilakukan menggunakan menentukan penginapan yang nir biasa. Daftar penginapan berikut adalah akan menciptakan traveling Anda berikutnya sebagai sesuatu yang sahih-sahih keluar berdasarkan kata biasa. Inilah 10 penginapan anti mainstream yang bikin liburanmu makin liar.

1. El Cosmico – Penginapan A la Tenda Suku Sioux

Traveling ke Amerika buat berjemur di Hawaii dan bermalam pada hotel-hotel kelas dunia yang berderet disepanjang garis pantai itu biasa banget. Cobalah sesuatu yg tidak selaras dan liburanmu akan sebagai pengalaman yang tak akan terlupakan seumur hidup.

Architectural Digest

El Cosmico adalah salah satu penginapan unik yg bisa Anda pilih. Ini merupakan sebuah perkemahan unik yg terdapat di padang pasir Marfa, Texas. El Cosmico menunjukkan pilihan penginapan yang eksentrik yaitu menginap pada Teepee, sebuah tenda berdasarkan suku Sioux yang bentuknya seperti kerucut. Tarif menginapnya lumayan mahal yaitu mulai dari USD 150 per malam.

2. Hotel Pohon – Menginap di Tengah Hutan di Dalam Rumah Pohon

Jika Anda mengaku pecinta alam tentu akan dengan bahagia hati apabila diajak traveling & menginap pada tengah hutan. Kini Anda tidak perlu lagi susah-susah membawa perlengkapan kemah sendiri jika mau menikmati malam pada hutan, Sweden’s Treehotel solusinya.

Architectural Digest

Sweden’s Treehotel adalah sebuah penginapan yg terdiri berdasarkan serangkaian rumah pohon yang funky pada hutan Harads, Swedia. Hotel ini memiliki penampakan yang colorfull dengan warna ngejreng misalnya permen. Kamar-kamar hotel ini dibuat oleh perusahaan arsitektur SandellSandberg. Menginap pada hotel ini mampu sekalian menyatu dengan alam.

3. Treehotel’s Bird’s Nest – Bermalam pada Sarang Burung

Jauh pada dalam hutan di kawasan High North, Swedia masih ada sebuah tempat yang terinspirasi sang persahabatan, dibuat denga jenius dan dibuat menyetu menggunakan alam yg sangat sempurna. Inilah yg disebut menggunakan Treehotel.

Architectural Digest

Treehotel akan memberi Anda pengalaman baru menginap pada sebuah hotel yang mempunyai pemandangan luas. Desain ruangan pun dibikin menurut tumpukan ranting kayu sebagai akibatnya seperti dengan sarang burung makin paripurna dengan diletakkan pada atas pohon. Hotel ini dibuat sang perusahaan Inredningsgruppen. Bagi yang berminat menginap pada sana siap-siap mengambil kocek pada-pada, tarif bermalam pada sana mulai menurut USD 4000 per malam.

4. 4 Rivers Floating Lodge – Hotel Apung di Pedalaman Kamboja

Pengiapan berikut ini cocok buat dijadikan tujuan menyepi & merelaksasi diri. Lokasinya berada di wilayah yang memadukan suasana pedalaman dengan pemandangan sungai, gunung & hutan. Sudah mampu dibayangkan betapa tenangnya menginap pada hotel ini.

Architectural Digest

Adalah 4 Rivers Floating Lodge, sebuah hotel berkonsep ramah lingkungan yg ada di bibir sungai Tatai, Kamboja. Penginapan ini berada di wilayah terpencil dekat pegunungan Cardamom sebagai akibatnya hanya bahtera boat saja yg sanggup mengakses wilayah ini. Penginapan terdiri dari 12 tenda segi delapan dan mengambang di tepi sungai. Semua perabotan hotel dibuat berdasarkan tumbuhan eceng gondok yg memang tumbuh subur pada sana. Para tamu dikenakan tarif USD 220 per malam.

5. Cappadocia Cave Suites – Menjadi Manusia Gua di Turki

Ingin mencari liburan yang membuatmu mencicipi menjadi insan gua? Nah liburan seperti itu sanggup Anda lakukan menggunakan pergi ke Cappadocia, Turki. Sebagian besar dari traveler pasti telah tahu jika Cappadocia merupakan kawasan di Turki yg berisi pemukiman antik berupa gua batu.

Architectural Digest

Cappadocia terletak pada sentra Turki & terkenal dengan formasi batuan yang tidak biasa yg dipakai sebagai tempat tinggal gua antik. Kini di sana terdapat Cappadocia Cave Suites yang menunjukkan 36 kamar yg dibangun di atas situs asli menurut kompleks biasa berumur 1000 tahun. Di sini Anda mampu mencicipi menginap pada pada gua batu layaknya insan gua.

6. EcoCamp – Menghabiskan Malam di Hotel Kubah

Melihat kubah-kubah yg megah dan akbar menciptakan Anda berimajinasi bagaimana rasanya tidur pada pada kubah tersebut. Anda nir perlu berimajinasi lagi sekarang, ada hotel yang mendesain penginapannya seperti bentuk kubah.

Architectural Digest

Namanya EcoCamp, sebuah penginapan yang terletak di Taman Nasioanal Torres del Paine, Chile. Penginapan ini berada di ujung selatan berdasarkan Pegunungan Andes. Pemilik penginapan akan memanjakan tamu dengan memasang kubah ramah lingkungan dengan akses melihat pemandangan hutan Patagonian, gletser, danau, sungai dan fjord. Tarifnya cukup terjangkau hanya USD 719 per 3 malam.

7. Encuentro Guadalupe – Merasakan Sensasi Menginap di Tepi Jurang

Penginapan Encuentro Guadalupeberada di Baja California, Meksiko. Penginapan ini dikonsep oleh kelompok Encuentro Antiresorts yang bertujuan buat menciptakan pengalaman hayati misalnya rakyat setempat.

Architectural Digest

Terdapat 20 kamar yg dibangun di medan terjal dari sebuah badan bukit yang miring sebagai akibatnya tidak semua bagian bangunan sanggup menapak pada tanah, sebagian badan bangunan di sangga oleh baja. Hotel ini memiliki perkebunan & kilang anggur sebagai akibatnya para tamu akan dimanjakan menggunakan beragrowisata di sana.

8. Kakslauttanen Arctic Resort – Menjajal Tinggal di Rumah Orang Kutub

Selama ini kita hanya memahami tempat tinggal igloo itu berdasarkan gambar di internet atau di tivi. Mungkin sebagian menurut traveler ada yg ingin merasakan tinggal di pada tempat tinggal spesial orang kutub ini. Nah, di Finlandia terdapat resort yang memberikan traveler buat menginap di igloo.

Architectural Digest

Kakslauttanen Arctic Resort, meupakan sebuah resort yg dilengkapi dengan penginapan berbentuk rumah igloo. Penginapan ini terletak 200 km sebelah utara Lingkaran Arktik, Findalndia. Para tamu mampu mencoba berenang pada air yg dingin waktu isu terkini salju tiba atau bersepeda gunung saat musim panas. Tarif menginap pada sana tidak terlalu mahal hanya USD 78 per malam.

9. No Man Land Fort – Menginap pada Bekas Benteng pada Inggris

No Man Land Fort merupakan sebuah benteng yg dibangun pada tanggal pantai menurut pulau Wight. Benteng ini dibangun dalam abad ke-19 & dipakai sebagai perlindungan terhadap kota Portsmouth, Inggris.

Architectural Digest

Kini bekas benteng tadi sudah disulap menjadi hotel mewah & sentra hiburan spesifik buat orang-orang berduit. Lantaran letaknya berada di lepas pantai tentu privasi adalah keliru satu faslitas yang ditawarkan pihak pengelola. Di dalam resort ini dilengkapi pula menggunakan kolam renang & 2 helipad.

10. Balancing Barn – Menikmati Sensasi Tinggal pada Dalam Gudang Mengantung

Balancing Barn di Suffolk, Inggris merupakan bangunan berbentuk gudang memanjang dimana separuh bangunan dibuat melayang di udara karena disparitas ketinggian permuakaan tanah. Ini adalah tempat beristirahat yg nyaman sekaligus sebagai tujuan liburan yg menarik.

Architectural Digest

Penginapan didesain melalui kerja sama para arsitek & artis sebagai akibatnya membangun sebuah bangunan yg memiliki nilai seni sekaligus gaya arsitektur yg latif. Perusahaan pembangun penginapan ini adalah perusahaan Belanda bernama MVRDV. Semua penginapan dibangun menghadap cagar alam yang ada pada dekatnya. Untuk menginap selama empat malam, tamu dipatok menggunakan tarif USD 1.278.

Itulah penginapan-penginapan anti mainstream berdasarkan semua global yg sanggup membuat liburan Anda sebagai lebih hayati.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter