5 Daerah di Jepang yang Tak layak Jadi Destinasi Jalan-Jalan

Walaupun dikatakan ramah terhadap orang asing, Jepang mempunyai tempat yg nir disarankan buat dijadikan destinasi wisata. Menurut orang lebih kurang wilayah tadi berbahaya baik  bagi orang lokal sendiri atau warga asing. Berikut ini daftar tempat selengkapnya.

1. Ueno

Ueno
Ueno, merupakan basecamp para tunawisma [imagesource]
Taman Ueno yang berada pada Tokyo adalah destinasi wisata yg dikunjungi poly orang, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Akan namun taman ini masuk menjadi keliru satu wilayah yg tak layak dikunjungi apalagi dalam malam hari lantaran dijadikan ‘basecamp’ para tunawisma & tak jarang terdapat orang-orang dursila yang berlalu-lalang.

2. Roppongi

Roppongi
Roppongi, poly imigran menurut Afrika yang senang berbuat onar [imagesource]
Roppongi adalah tempat yang banyak dikunjungi wisatawan lokal, akan namun nir direkomendasikan buat dikunjungi oleh turis asing. Karena di daerah tersebut poly sekali imigran menurut Afrika yang selalu berbuat onar & melakukan upaya penipuan, khususnya terhadap orang-orang asing.

3. Kabukicho

Kabukicho
Kabukicho, loka prostitusi dan juga sarang para pelaku kriminal [imagesource]
Kabukicho adalah bagian menurut Shinjuku, Tokyo. Termasuk lokasi yg nir disarankan buat dikunjungi terutama dalam malam hari karena dipercaya menjadi red district terbesar di Jepang.Tempat ini jua merupakan daerah prostitusi pula sarang para pelaku kriminal.

4. Susukino

Susukino
Susukino, tempat berkumpulnya gangster [imagesource]
Susukino adalah galat satu gudang prostitusi terbesar ke 2 se-Jepang. .Memang pada daerah ini poly didirikan restoran, bar, sampai hotel, akan tetap hal tadi, justru mengundang para gangster & pelaku kriminal buat merogoh laba terhadap orang-orang lebih kurang atau wisatawan asing.

lima. Kamagasaki

Kamagasaki
Kamagasaki, tempat paling kumuh terbesar di Jepang  [imagesource]
Dikenal pula menggunakan nama Airinchiku, Kamagasaki merupakan tempat paling kumuh terbesar di Jepang. Bahkan pada loka ini merupakan rumah bagi para tuna wisma dan para pekerja kasar yang tidak memiliki tempat tinggal atau alamat kentara. Walaupun poly turis asing yg tiba buat melihat sisi lain menurut Jepang, akan tetapi masyarakat kurang lebih, khususnya yang menurut Osaka, nir menganjurkan buat berkunjung ke tempat tersebut.

 

Baca Juga : 9 Kesalahan yg Sering Dilakukan Traveler Saat Liburan

Meski memiliki beberapa tempat pada atas, Tapi wisata Jepang lain masih memesona. Sekali datang, engkau mungkin tidak akan mau pergi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter