5 Pesona Timor Leste Negeri Indah yang Terbuang dan Dilupakan!

Negara mana yang menjadi incaran anda sebagai tujuan wisata virtual? Jepang? Paris? Korea? Pastilah! Negara-negara itu memang selalu jadi incaran banyak orang buat berwisata. Tetapi, tahukah anda, bila negara yang dahulu pernah sebagai bagian Indonesia ini mempunyai pesona yang luar biasa! Bahkan tak akan terbayang pada pikiran anda, apabila ternyata Timor Leste, negeri terbuang ini mempunyai objek wisata yang sayang buat dilewatkan!

Baca Juga : lima Arsitektur Bawah Tanah Paling Keren Sedunia

Jika anda menginginkan wisata yg enggak biasa. Tidak perlu jauh-jauh sampai ke Eropa atau bahkan Afrika. Negara tetangga yg masih serumpun ini menyediakan segalanya buat anda. Penasaran kan pesona apa saja yang dimiliki sang Timor Leste? Nih, semuanya disajikan buat anda!

1. Pesona Alam Bawah Laut yg Masih Perawan

Keindahan alam bawah laut Timor Leste masih belum poly dijelajahi. Bahkan, menurut Greg Ducan (instruktur selam) estetika alam bahari Timor Leste mengungguli seluruh spot selam indah pada Thailand. Greg pernah bekerja pada Thailand selama dua tahun, jadi tau mana saja spot yg membuatnya tergiur. Sampai ketika ini, ia betah dan nir menyesal pindah ke Timor Leste. Alam bawah lautnya masih sangat perawan!

source]
Jika anda berkeinginan ke sini, coba kunjungi spot selam terkenal di Pulau Atauro. Letaknya 20 km menurut Dili. Di tempat ini anda sanggup melihat kawanan hiu kecil, ikan tuna, ikan makarel, hingga ikan barakuda. Jika anda beruntung, kawanan lumba-lumba akan nampak. So, enggak perlu jauh-jauh buat menyelam kan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter