5 Tujuan Wisata Mainstream Tapi Tetap Populer di Eropa

Eropa selain berisikan banyak negara berkembang hingga menggunakan yg telah masuk kategori maju, pula memiliki poly loka yg acapkali kali dikunjungi sang aneka macam orang menurut seluruh dunia.

Walaupun boleh dikatakan bahwa tempat-tempat tersebut sangat mainstream karena dikunjungi poly orang berdasarkan saat ke saat, akan tetapi popularitasnya permanen menjulang dan nir menyurutkan siapa saja buat tetap datang ke sana.

Berikut ini terdapat lima destinasi wisata yg sering dikungjungi para pelancong walaupun telah sangat mainstream.

Venesia, Italia

apabila Anda berkunjung ke Italia, tak lengkap rasanya buat mengunjungi Venesia, tempat yang populer dengan keromantisannya tadi seringkali dijadikan ajang foto hingga dengan wisata romantis pasangan.

Venesia, Italia
Venesia, Italia [imagesource]
Di Venesia, Anda bisa menelusuri keindahan kota tua yg rata-homogen masih terawat desainnya melalui alat transportasi air, lantaran memang Venesia merupakan kota yg dibangun di atas air & menerima julukan Grand Canal.

Menelusuri setiap jalan menggunakan gondola bersama pasangan, tentunya akan menjadi suatu momen yang sangat cantik sekaligus tak terlupakan. Itulah alasan kenapa Venesia permanen ramai dikunjungi para wisatawan setiap tahunnya.

Paris, Prancis

Spot-spot favorit yang tak jarang menjadi tujuan wisata para pelancong ketika berkunjung ke Paris adalah Menara Eiffel, Arc de Triomphe & Katedral Notre Dame. Selain ketiga tempat wisata terkenal tadi, Champs Elysess, Place de la Concorde pula dapat Anda kunjungi sebagai cara lain tempat wisata pada Prancis.

Paris, Prancis
Paris, Prancis [imagesource]
Alasan lain kenapa Paris permanen saja sebagai loka yang selalu dikunjungi wisatawan karena banyaknya tempat tinggal mode yg beberapa pada antaranya sebagai kiblat fesyen poly orang pada semua dunia.

London, Inggris

Walaupun terdapat beberapa pendapat bahwa berjalan-jalan di London tidak begitu menyenangkan karena kabarnya orang-orang lokal tidak begitu memberikan respect terhadap turis, akan tetapi permanen saja, London masih sebagai tempat favorit wisatawan yg sedang melancong ke Inggris.

London, Inggris
London, Inggris [imagesource]
Banyak bangunan-bangunan kuno bersejarah yg desain & segalanya masih terawat sampai kini , menciptakan London diminati banyak wisatawan. Bangunan-bangunan yg populer yg sebagai icon kota ini, antara lain Buckingham Palace, Big Ben, Westminster Palace, musem patung lilin Madame Tussauds, Hyde Park, Trafalgar Square sampai menggunakan Piccadilly Circus.

Barcelona, Spanyol

Barcelona adalah salah satu kota terkenal pada Spanyol yg setiap tahunnya terus dikunjungi para wisatawan, baik yang hanya sekadar melancong saja atau pun yg mempunyai misi lain, misalnya pecinta seni atau pengagum klub bola terkenal dunia, Barcelona FC.

Barcelona, Spanyol
Barcelona, Spanyol [imagesource]
Di Barcelona terdapat beberapa bangunan kuno yang jua sangat populer pada kalangan turis, seperti Catalan Art National Museum, Miro Museum, Katedral barcelona, Rambla, Picasso Museum sampai menggunakan Casa Batlo.

Kebanggaan warga kotanya akan Barcelona FC sangat nampak menggunakan banyaknya penjual pernak-pernik buat klub satu tersebut. Bahkan para penduduk Catalan juga ingin merdeka dan berpisah menggunakan Spanyol, karena mereka memahami bahwa bisa hidup berdikari tanpa wajib bergabung menggunakan negara satu tadi, salah satunya menggunakan memanfaatkan potensi wisata mereka.

Amsterdam, Belanda

Jika pada Italia ada Venesia, maka di Belanda terdapat Amsterdam yg memiliki estetika & sisi romantis yang sama. Banyak pecinta seni yg mengunjungi Amsterdam setiap tahunnya. Museum van Gogh dan Rijksmuseum merupakan dua tempat favorit para turis & mesti ramai ketika musim liburan datang.

Canal, Amsterdam
Canal, Amsterdam [imagesource]
Tidak hanya itu saja, loka-tempat bersejarah sampai menggunakan bangunan-bangunan model istana jua bisa menarik minat para wisatawan buat terus berdatangan ke Amsterdam walaupun kota satu ini telah sangat mainstream buat dikunjungi pada Eropa.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter