7 Destinasi Wisata Favorit Para Nudist atau Naturist di Seluruh Dunia

Mungkin amat sangat sporadis dan mungkin pula nir akan dilakukan oleh orang-orang di Indonesia. Akan namun, bukan suatu hal yang aneh bagi wisatawan luar negeri, yaitu wisata telanjang.

Kabarnya, pada Indonesia pula terdapat loka-tempat untuk para naturist atau nudist tadi pada beberapa wilayah saja dan tentu saja sangat privat dan tidak boleh orang lokal buat memasukinya. Tetapi di luar negeri, terdapat beberapa spot atau wilayah buat orang-orang yang getol melakukan aktivitasnya dengan tanpa satu helai benang pun menempel di tubuhnya & sebagai tempat favorit para nudist.

Berikut daftar negara atau tempat favorit para naturist atau nudist tersebut.

1. Euronat, Prancis

Euronat, Prancis [image source]
Euronat, Prancis [image source]
Euronat adalah salah satu destinasi wisata telanjang terbesar pada Prancis yang menjadi favorit para naturist menggunakan luas kurang lebih 335 hektare. Dengan pemandangan alam yang latif dan poly ditumbuhi pohon-pohon pinus, masih ada pula pantai pasir yang berhadapan pribadi menggunakan Samudera Atlantik menjadi pelengkap Euronat. Walaupun poly orang dari banyak sekali negara pada global yg mengunjungi Euronat, akan namun Anda nir akan merasa penuh sesak saat berada pada loka ini.

dua. Cap d’Adge, Prancis

Cap d’Adge, Prancis [image source]
Cap d’Adge, Prancis [image source]
Banyak orang menyebut Cap d’Agne dengan sebutan kotanya para naturist & nudist. Dikatakan begitu lantaran seperti pada kota-kota pada umumnya, para pengunjung dapat menikmati banyak sekali aktivitas. Seperti berbelanja, nongkrong pada kedai kopi, makan di restoran sampai menggunakan mengunjungi night club, yang tentu saja semuanya dilakukan tanpa mengenakan sandang.

3. Chan Resort, Thailand

Chan Resort, Thailand [image source]
Chan Resort, Thailand [image source]
Pattaya, Thailand memang terkenal dengan kegiatan menjurus mesumnya. Salah satu pusat yang populer pada Pattaya adalah Chan Resort. Di loka tersebut, banyak orang menggunakan leluasa beraktivitas tanpa mengenakan apapun. Resort satu ini terkesan natural & jauh dari istilah erotis lantaran pengembangnya memang benar-sahih menciptakan anggaran khusus dan menjamu para pengunjung dengan maksimal .

4. Hedoism II, Jamaika

Hedoism II, Jamaika [image source]
Hedoism II, Jamaika [image source]
Berada pada Hedoism II, para naturist & nudist akan sahih-sahih dimanjakan dengan segala sesuatu yg berada pada tempat tadi. Tidak misalnya di tempat-tempat para nudist pada umumnya, para pengunjungnya bisa melakukan apapun, hingga ke arah yang lebih private di tempat tersebut, seperti bekerjasama seks.

lima. Hidden Beach, Meksiko

Hidden Beach, Meksiko [image source]
Hidden Beach, Meksiko [image source]
Hidden Beach Resort merupakan sebuah tempat berkumpulnya para nudist yg penuh menggunakan kemewahan. Terletak pada Kantenah bay atau lebih kurang 1-2 jam bepergian berdasarkan Cancun, maka siapa saja dapat dengan bebas menanggalkan semua yang dikenakannya tanpa wajib merasa risih. Pemandangan laut Karibia pula bisa dinikmati berdasarkan Hidden Beach Resort. Namun, para pengunjung tidak diperkenankan buat melakukan hubungan seks secara terbuka pada tempat ini.

6. Vera Playa, Kroasia

Vera Playa, Kroasia [image source]
Vera Playa, Kroasia [image source]
Dapat dikatakan bahwa Kroasia merupakan negara pertama yg berbagi wisata yg diperuntukkan bagi para nudist dan naturist. Sekitar 15% menurut seluruh turis yang mengunjungi Kroasia pula menyempatkan waktunya untuk tiba ke Vera Playa. Terdapat lebih berdasarkan 20 resort yang dapat dipakai oleh orang-orang yg hobi telanjang tersebut.

7. Bali au Naturel, Bali

Bali au Naturel, Bali [image source]
Bali au Naturel, Bali [image source]
Bali au Naturel merupakan loka favorit para nudist buat melakukan aneka macam aktivitas tanpa canggung atau malu. Walaupun loka ini pada awalnya mempunyai konsep hanya diperuntukkan bagi para gay saja, tetapi sekarang siapa saja boleh memasukinya, kecuali penduduk lokal. Di daerah tadi, terdapat banyak sekali macam fasilitas, mulai dari loka beristirahat, pantai yg indah, sampai dengan perpustakaan menggunakan paduan taman-taman, serta pohon-pohon pinus di sekitarnya.

Tertarik buat datang atau mengunjungi galat satu loka tersebut di atas?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter