Ada Lho Lokasi Wisata Gratis di Jepang yang Pas untuk Budget Traveler

Jepang merupakan galat satu negara favorit para traveler berdasarkan seluruh dunia. Sayangnya, porto hayati di negara ini cukup mahal sehingga tak bersahabat buat para backpacker ataupun budget traveler. Tapi tak perlu berkecil hati, pada negara ini ternyata terdapat lokasi-lokasi menarik yg bebas dimasuki para wisatawan tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Meski gratisan, estetika dan kenyamanan lokasi-lokasi ini tidak akan membuat Anda kecewa. Yuk, intip mana saja destinasi bebas porto yang sanggup Anda kunjungi ketika berlibur ke Jepang!

1. Dojo Sumo

Olahraga tradisional ini memang sangat identik menggunakan Jepang. Hingga sekarang, sumo masih sebagai galat satu olahraga favorit penduduk Negeri Sakura, terlebih lagi mereka yang telah berumur. Banyak yg mengira bila dojo sumo di Jepang tertutup untuk umum. Padahal, Anda bisa mengunjungi lokasi latihan para pesumo ini secara perdeo.

Dojo Sumo [image source]
Dojo Sumo [image source]
Yang perlu diperhatikan, pastikan Anda menelepon dulu sebelum mengunjungi dojo. Saat berada di sana, hindari berbicara selama proses latihan & duduklah dalam posisi formal. Jika ingin merogoh foto, minta izin terlebih dahulu dalam sang instruktur. A da baiknya membawa sebotol sake sebagai bantuan gratis dan buat mengkrabkan diri menggunakan para atlet sumo.

dua. Kuil Senso

Kuil Senso merupakan lokasi yg tidak hanya populer pada kalangan wisatawan mancanegara, namun juga menjadi tujuan para turis lokal. Bangunan ini adalah kuil Budha yg terletak di Asakusa, Tokyo, & dibangun pada tahun 645 M buat menghormati Dewa Kannon.

Kuil Senso [image source]
Kuil Senso [image source]
Anda bisa masuk ke dalam kuil ini secara gratis dan menikmati pemandangan eksotis dari bangunan kuno yang sangat artistik. Di sekitar kuil, Anda akan menjumpai toko-toko lokal sepanjang 2.000 meter yg menjual aneka suvenir.

tiga. Pulau Odaiba

Odaiba merupakan sebuah pulau buatan yg relatif besar , terletak di Teluk Tokyo. Saat cuaca cerah, Anda bisa berjemur pada pantai buatan yg ada pada Odaiba sembari menikmati pemandangan replika Patung Liberty. Pulau ini dilengkapi menggunakan hotel, restoran, & pusat-sentra pertokoan yang akan memanjakan Anda.

Pulau Odaiba [image source]
Pulau Odaiba [image source]
Salah satu loka yang tak boleh luput berdasarkan kunjungan Anda adalah Venus Fort, sebuh mall bergaya Eropa abad ke-18 yg berisi lebih menurut 100 toko. Akhiri bepergian di Odaiba menggunakan menaiki bianglala yang menyuguhkan pemandangan luar biasa Teluk Tokyo.

4. Sake Plaza

Sake Plaza [image source]
Sake Plaza [image source]
Belum lengkap rasanya berkunjung ke Jepang bila Anda tidak merasakan sake, minuman tradisional spesial Negeri Samurai ini. Datanglah ke Sake Plaza, pada mana Anda bisa menerima banyak sekali berita mengenai sejarah dan cara pembuatan sake tradisional secara perdeo. Ratusan botol sake dari aneka macam perusahaan lokal Jepang jua dipamerkan lengkap menggunakan keterangannya dalam bahasa Inggris. Ada pula wisata merasakan sake yang hanya dikenai porto 600 Yen & layak Anda coba.

5. Tokyo Metropolitan Government Office

Kalau ingin menikmati pemandangan Tokyo menurut ketinggian, Tokyo Metropolitan Government Office harus Anda kunjungi. Gedung ini adalah bangunan tertinggi di Shinjuku District yg terdiri menurut 48 lantai dan dibuka pada tahun 1991. Anda mampu masuk ke tempat ini mulai dari jam 9.30 pagi sampai 5.30 sore setiap harinya.

Tokyo Metropolitan Government Office [image source]
Tokyo Metropolitan Government Office [image source]
Melalui Tokyo Metropolitan Government Office, Anda akan dimanjakan menggunakan pemandangan Gunung Fuji, Tokyo Skytree, Tokyo Tower, Meiji Shine dan Tokyo Dome. Anda juga bisa menikmati pemandangan malam hari menggunakan mendatangi balkon di sisi selatan yang dibuka sampai pukul 11 malam.

Nah, menggunakan pengaturan porto yg teliti dan pemilihan lokasi wisata secara cermat, traveler ber-budget terbatas pun sanggup bersenang-bahagia di Jepang!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter