Ajaib Foto Bawah Air Di Kolam Ini Traveler Tidak Akan Basah

Iri menggunakan foto-foto bawah air sahabat, lalu ingin menirunya tapi nir sanggup berenang? Jangan murung . Lantaran pada salah satu museum pada Jepang traveler diberi kesempatan berfoto ala underwater tanpa wajib menyelam atau pun basah-basahan. Penasaran bagaimana hal tadi mampu dilakukan? Simak terus ulasan Travelingyuk ini dia.

Foto bawah air memang tengah populer di kalangan traveler. Dari sana, kemudian banyak ada foto penampakan traveler yang sedang menyelam di spot-spot snorkeling juga diving populer dari dalam juga luar negeri. Tentu hal utama yang diharapkan buat merogoh gambar bawah air ini seorang wajib menyelam atau paling nir menceburkan diri ke air.

instagram

Tetapi syarat tadi tidak berlaku apabila engkau jalan-jalan ke 21st Century Museum of Contemporary Art. Ini adalah museum seni kontemporer yang berada di Kota Kanazawa, kurang lebih 489 km dari Tokyo. Koleksi yang ada di museum ini adalah aneka benda seni pada masa ini yang dibuat oleh seniman berdasarkan Jepang dan negara lain.

Dari sekian karya seni yang dipajang, terdapat satu yang paling mencuri perhatian pengunjung yaitu karya seni yg diberi nama Swimming Pool. Seperti warta yang dilongok Travelingyuk berdasarkan halaman resminya, Swimming Pool ini merupakan karya seni yg dibuat sang seniman asal Argentina bernama Leandro Erlich. Kolam renang ini begitu unik sebagai akibatnya mengundang pengunjung buat melihatnya berdasarkan dekat.

instagram

Keunikan tadi bisa dilihat menurut penampakannya. Jika kolam ini dipandang menurut luar, maka akan nampak seperti kolam dalam umumnya yang penuh dengan air. Namun, sesungguhnya ini bukan kolam sungguhan, karena air hanya berada pada kotak kaca sedalam 10 centimeter saja. Sedangkan pada bawah air ini terdapat ruang kosong berdinding warna biru muda.

Efek yg disebabkan berdasarkan desain kolam renang yg unik ini adalah dampak misalnya orang menyelam jika dilihat menurut atas. Dengan keunikannya ini, banyak orang yang berkunjung ke 21st Century Museum of Contemporary Art buat melakukan foto bawah air di dalam Swimming Pool. Tidak akan banyak yg menyangka jika foto-foto underwater tersebut ternyata diambil di dalam kolam palsu, karena hasilnya sama saja.

Tertarik menggunakan museum kontemporer ini? Langsung saja jika berlibur pada Jepang tiba ke 21st Century Museum of Contemporary Art yang punya jam operasional mulai dari 09.00-22.00 saat setempat. Museum ini buka setiap hari kecuali Senin. Selamat bersenang-bahagia!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter