Awas Jangan Sampai Anda Salah Berlibur ke Kota-Kota Palsu Ini!

Tak usang lagi isu terkini liburan tiba. Sudah memilih tujuan perjalanan Anda? Untuk ganti suasana, tak terdapat salahnya liburan kali ini dihabiskan di banyak sekali kota dunia yg menyuguhkan pemandangan, kuliner, dan budaya tidak sama.

Baca Juga : 10 Tempat Berhantu & Paling Menyeramkan pada Dunia

Tapi hati-hati, jangan sampai Anda galat memilih kota tujuan di negara lain. Ternyata, terdapat beberapa kota palsu yang tidak berpenghuni & hanya dibuat untuk tujuan eksklusif. Hmm, kota mana saja, ya?

1. Mcity, Amerika

Kota ini memiliki jalanan yang sangat mengagumkan, lengkap dengan trotoar yg rapi & indah. Berbagai bangunan jua bisa Anda temukan berjajajar di sepanjang kota ini. Dilihat sekilas, tak terdapat yg galat dengan Mcity. Tapi jika ditinjau menggunakan jeli, Anda tak akan menemukan satu penduduk pun pada kota ini. Aneh, ya?

Mcity, Amerika [image source]
Mcity, Amerika [image source]
Ternyata, Mcity merupakan sebuah kota palsu yang diciptakan buat test drive kendaraan. Kota ini dibuat pada bulan Juli 2015 sang University of Michigan. Dengan dukungan poly perusahaan lokal misalnya Ford, GM, Honda, Nissan, Toyota, State Farm, Verizon dan Xerox, Mcity benar-benar dibangun dengan paripurna dan mirip kota sungguhan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter