Ckck Ini dia Barang-Barang Hotel yang Sering Dicuri Para Tamunya

Tidak hanya pada Indonesia saja, banyak orang berdasarkan aneka macam negara yg pula terkadang melakukan ‘pencurian mini ’ saat mereka selesai menyewa kamar hostel atau hotel pada suatu loka atau negara lain.

Memang sih, apa yang mereka bawa bukanlah barang yang berharga sampai harus membuat pihak hostel, penginapan, guest house, hotel atau sejenisnya merugi bahkan bangkrut, akan tetapi aksi tersebut tidak hanya dilakukan satu dua orang saja melainkan poly orang dan kerap sekali terjadi.

Berikut ini barang-barang hotel yg sering ‘ikut terbawa’ pergi para penyewa kamar hotel.

1. Sandal hotel

Lantaran terbilang ringan kecil dan dapat masuk ke mana saja, bahkan diselipkan pada kembali baju, sandal hotel adalah galat satu barang properti hotel yang kerap dibawa pergi penyewa kamar.

Sandal hotel
Sandal hotel [imagesource]
Uniknya, walaupun sandal hotel tadi nir mempunyai kaedah ketenangan bila digunakan pada luar ruangan & mempunyai desain yg amat sangat standar, akan namun masih poly penyewa kamar hotel yg menjadikannya barang favorit buat dibawa pergi.

dua. Peralatan mandi

Seperti halnya sandal hotel, alat-alat mandi yg disediakan oleh pihak hotel jua menjadi barang favorit yg acapkali dibawa pulang.

Peralatan mandi
Peralatan mandi [imagesource]
Walaupun bukan barang mahal & kualitasnya terkadang masih di bawah produk peralatan mandi yg biasa ditemui pada pasaran, akan namun poly yang senang membawa barang-barang mandi milik hotel ini buat dibawa pergi.

3. Peralatan tulis

Terkadang, di hotel-hotel kelas atas, tersedia jua peralatan tulis misalnya kitab atau ballpoint yang dapat digunakan penyewa buat poly hal.

Peralatan Mandi
Peralatan Mandi [imagesource]
Dikarenakan bentuk, ukuran dan bisa diselipkan pada mana saja, maka barang-barang tadi pula menjadi incaran para penyewa kamar buat diambil serta.

4. Peralatan minum

Memang sih nir semua hotel, penginapan atau tempat tinggal singgah homogen yg menyediakan pernak-pernik buat minum para penyewa dalam kamar, seperti gula, kopi atau teh pada bentuk saset, serta mug atau gelas, akan tetapi ada beberapa tempat buat menginap tersebut yang menyediakannya.

Peralatan minum
Peralatan minum [imagesource]
Dan barang-barang tadi jua seringkali kali ‘terbawa’ sang para penyewa kamar.

5. Peralatan makan

Selain barang-barang yg berhubungan dengan minuman, alat-alat makan yang merupakan inventaris hotel pula kerap dibawa pergi oleh para penyewa kamar, lantaran pada umumnya, peralatan makan milik hotel tadi mempunyai kualitas yang baik & nir sedikit.

Peralatan makan
Peralatan makan [imagesource]
Akhirnya berkunjung ke sebuah hotel menggunakan ‘tambahan aksi’ buat menerima alat-alat makan menjadi penambah koleksinya pada rumah.

6. Peralatan tidur

Walaupun dapat dikatakan sporadis, akan tetapi bukan berarti nir terdapat. Peralatan tidur misalnya sarung bantal, guling atau bahkan bantalnya sekalian serta selimut pula sebagai incaran para penyewa kamar buat dibawa pulang.

Peralatan tidur
Peralatan tidur [imagesource]
Tetapi hal tersebut sporadis terjadi lantaran barang-barang tersebut membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup akbar.

7. Penanda pintu

Memang masih tergolong jarang sih, akan namun ada jua yg membawa pertanda yang biasa tergantung di gagang pintu, misalnya pertanda larangan dilarang berisik, dilarang merusak atau sejenisnya.

Penanda pintu
Penanda pintu [imagesource]
Entah apa yang terdapat di dalam benak para penyewa kamar tadi mengambil & membawa pergi indikasi embargo tadi, tetapi perkara seperti ini poly dialami oleh pihak hotel, penginapan atau tempat tinggal singgah di banyak sekali tempat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter