Ini Dia! Kriteria Teman yang Paling Asyik Diajak Traveling

Liburan bareng sahabat-sahabat umumnya akan menciptakan suasana lebih mengasyikkan. Tapi jika kamu galat menentukan teman untuk traveling bukan nir mungkin liburanmu hanya akan berujung boring. Kamu wajib mengenal karakter sahabat-temanmu sebelum mengajaknya jalan-jalan. Setidaknya terdapat 6 kriteria teman yang paling asyik di ajak jalan-jalan yg perlu kalian pertimbangkan.

Dalam kegiatan traveling banyak hal yang nir terduga terjadi pada destinasi wisata yang memaksamu melakukan improvisasi. Bayangkan jika yang kamu ajak adalah teman yg keras kepala & nir bisa diajak fleksibel, mampu kacau liburanmu. Oleh karenanya Travelingyuk mencoba menuliskan kriteria sahabat yg paling asyik buat di ajak jalan-jalan, berikut ulasan lengkapnya.

1. Bisa Diajak Susah

Sebelum memulai bepergian usahakan engkau pertimbangkan buat mengajak teman yg mampu diajak susah. Teman yang misalnya ini nanti akan sangat bermanfaat buat menghadapi banyak sekali perkara mendadak yang mungkin kamu hadapi pada destinasi wisata. Pastikan travelmate engkau bukanlah orang yang gampang mengeluh lantaran hanya akan membuat repot.

source]
Misalnya ketika sedang treking atau menjelajahi suatu daerah kalian tersesat. Dalam kondisi susah seperti itu niscaya membuat siapa saja panik, jikalau temanmu hanya mengeluh bukannya jalan keluar yg didapat tapi malah pertengkaran yang terjadi.

Atau apabila ketika traveling engkau tiba-tiba sakit atau kehilangan dompet lantas temanmu nir pengertian dan memilih bersenang-bahagia sendiri, niscaya liburan akan sebagai rancu. Banyak model-contoh lain menurut ketidak nyamanan seorang traveler yg pergi beserta sahabat yg nir sanggup diajak susah. Mungkin engkau punya pengalaman misalnya ini?

dua. Orangnya Santai

Teman menggunakan pembawaan yg tidak kaku alias kalem lebih nyaman buat diajak traveling. Berbeda dengan partner yang terpaku dengan hal-hal berkala dan kaku dengan perubahan. Sematang apapun planning traveling yang telah dibuat niscaya terdapat saja hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat eksekusi. Misalnya destinasi buruan saat itu sedang ditutup, mau tidak mau engkau wajib melakukan perubahan itinerary dong? Di situlah diharapkan sahabat buat mengembangkan pendapat bagaimana agar bepergian yang sudah dilalui nir sia-sia hanya karena satu tujuan tidak bisa dikunjungi.

source]
Bayangkan jika dalam posisi misalnya itu, engkau sedang bersama temanmu yg kaku & nir fleksibel. Kamu akan berdebat seharian hanya buat merubah planing liburan yang belum tentu ketemu jalan munculnya. Siap traveling berarti kamu pula harus siap menghadapi segala kondisi yg tidak pasti di lokasi tujuan. Semakin fleksibel sahabat perjalananmu semakin enjoy kemu menikmati jalan-jalan.

3. Handal Menjepret Foto

Teman yang jago fotografi pula sebagai pertimbangan tersendiri saat traveling. Makin maraknya media sosial pasti menciptakan traveler mana saja ingin lebih eksis di dunia maya termasuk pamer kegiatan liburan ke sahabat-teman. Untuk urusan ini pasti lebih bangga bila yg dishare merupakan foto-foto yg terbagus. Inilah kelebihan teman yang jago foto, dia mampu kemu mintai tolong buat mengambil gambar sebaik mungkin.

source]
Meski terdapat tongsis dan kamera hape yang canggih namun mengajak teman yang handal dalam menjepret foto permanen sebagai kelebihan sendiri. Pasalnya mereka umumnya lebih paham bagaimana posisi terbaik buat mengambil gambar & pose apa saja yg pas supaya terlihat fotogenik. Selain itu engkau pula punya sahabat ngobrol sepanjang bepergian bukan?

4. Sehati

Orang yg fleksibel niscaya tidak akan pernah klop menggunakan orang yang perfeksionis begitu juga kebalikannya. Artinya, hindari sebisa mungkin mengajak sahabat traveling yg memiliki kebiasaan yang bertolak belakang menggunakan kebiasaanmu. Karena nir hanya urusan cinta saja yg butuh sifat saling pengertian tetapi traveling juga butuh.

source]
Teman yang sehati, atau mereka yg mempunyai kebiasaan yg seperti denganmu merupakan orang yang asyik buat diajak traveling bersama. Contohnya bila kamu memiliki kebiasaan traveling tanpa persiapan alias suka “go show”, program travelingmu hanya mampu berjalan menggunakan mereka yg memiliki norma yg sama. Jika tidak jangan harap deh acaramu akan berjalan mulus.

5. Memberikan Rasa Nyaman

Traveler yang memiliki sifat kepala dingin & nir mudah terprovokasi umumnya bisa memberikan rasa nyaman pada travelmate lainnya. Orang yg misalnya ini pasti sangat asyik buat diajak jalan bareng dalam situasi & kondisi apapun. Mereka bisa diajak diskusi waktu terjadi masalah & mencari jalan pemecahannya bersama-sama.

source]
Sayangnya nir semua traveler memiliki sifat seperti ini. Mereka yg bisa memberi ketenangan saat diajak traveling bagaikan dewi fortuna yang mengikutimu ke mana-mana. Kamu tidak perlu khawatir menggunakan apa yg terjadi selama perjalanan karena terdapat teman yang sanggup diajak duduk berfikir beserta.

6. Berpengalaman

Teman traveling paling asyik yang terakhir adalah mereka yang memiliki poly pengalaman. Semakin acapkali traveling menciptakan seorang makin berpengalaman dan berwawasan luas. Keuntungan mengajak sahabat misalnya ini adalah bisa engkau mintai pertimbangan ketika terjadi perkara & mereka umumnya akan memberikan saran terbaik dalam aneka macam situasi.

source]
Jalan-jalan menggunakan teman yg berpengalaman menjamin satu hal yaitu memberikan kenyamanan, keamanan & pengalaman yang lebih berwarna. Sambil jalan-jalan bareng ia akan berbagi cerita & pengalamannya yang seru yang dapat kamu pakai sebagai pelajaran. Jika memiliki teman misalnya ini nir perlu berfikir dua kali untuk mengajaknya berlibur beserta.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter