Kamu Pasti Tidak Percaya 5 Destinasi Keren Ini Dulunya Area Tambang

Tempat pertambangan bukanlah loka ideal buat dijadikan destinasi wisata waktu masih beroperasi apalagi ketika telah ditutup. Kesan kumuh dan pengap identik sekali menggunakan area pertambangan. Tetapi, percayalah bahwa pada beberapa negara di belahan dunia ini terdapat destinasi wisata terkenal yg dulunya adalah bekas tambang.

Baca Juga :  10 Oleh-Oleh Paling Populer Dari Seluruh Dunia, Kamu Pernah Membeli Salah Satunya?

Bekas area pertambangan di pada perut bumi menyisakan lubang-lubang layaknya sebuah gua yg mempunyai banyak lorong cabang. Tempat inilah yg lalu disulap menjadi tempat keren yang bisa dijadikan tujuan berlibur asyik. Lantas seperti apa saja destinasi wisata yg dari dari bekas area pertambangan? Dilansir Travelingyuk dari CNN, simak ulasannya berikut adalah.

1. Zip Below Extreme, Inggris

Di dalam namanya tersematkan kata “extreme”, so niscaya yang terdapat di sana adalah hal-hal yang memacu adrenalin. Memang benar dalam daftar pertama ini terdapat sebuah gua bekas tembang yg berada pada Wales, Inggris. Gua ini dijadikan sebuah sarana flying fox keren yg dianggap dengan Zip Below Extreme.

source]
Perancang wahana yang tercatat menjadi atraksi flying fox terdalam pada global ini tidak lain adalah Go Below Underground Adventure. Wahana pada dalam bekas tambang ini akan mengantar traveler penuh nyali melintasi setiap lorong gua via meluncur pada kedalaman 375 meter. Selain itu sarana yang baru dibuka pada bulan Maret 2015 kemudian tadi pula menyandang gelar menjadi atraksi bawah tanah dengan lintasan terpanjang di dunia.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter