Keren! Video Ini Merangkum Semua Obyek Wisata di Pacitan

Membahas mengenai potensi wisata kabupaten di pesisir selatan & terletak paling timur berdasarkan provinsi Jawa Timur ini memang tidak ada habisnya. Inilah Kabupaten Pacitan dengan segala sumberdaya yg dimilikinya sekarang bisa bersaing dengan kota-kota lain dalam hal pariwisata. Kekayaan wisata yang ada di kota ini tercermin pada sebuah video yang diunggah di akun facebook Portal Pacitanku beberapa hari lalu.

Dalam video berdurasi 10 mnt 40 dtk itu secara gamblang memberitahuakn keindahan tanah Pacitan sejengkal demi sejengkal. Traveler yg berniat berwisata ke kota ini sanggup menjadikan video tadi menjadi surat keterangan yg relatif lengkap. Video diawali menggunakan perkenalan bahwa Pacitan merupakan surganya pulau Jawa.

source]
Ceritanya pada video tadi terdapat seorang wanita yang membuat janji menggunakan temannya dari Eropa pada alun-alun kota. Kemudian perjalanan pun dimulai dengan mengunjungi destinasi kawakan di Pacitan yaitu Pantai Teleng Ria yang berada paling dekat menggunakan pusat kota. Dua perempuan ini mengunjungi spot-spot keren misalnya Pelabuhan Tamperan, Pantai Pancer Door hingga Etalase Geopark yang seluruh berada dalam satu daerah.

Kemudian bepergian berlanjut dengan mengeksplorasi aneka loka wisata di barat Pacitan seperti pantai Srau, Klayar sampai Gua Gong. Meski singkat-singkat tapi apa yang ditampilkan telah relatif mewakili estetika menurut masing-masing destinasi wisata itu sendiri. Selanjutnya kamu jua akan dipertontonkan keindahan pantai-pantai di timur kota misalnya Pantai Soge sampai kawasan PLTU Sudimoro.

source]
Tak lupa juga pada video tadi memperkenalkan aneka batik Pacitan, kerajinan akik sampai masakan spesial Pacitan yang lagi ngehits buat oleh-oleh yaitu memahami tuna. Video ditutup dengan menaruh informasi mengenai loka masakan di Pacitan yang bisa traveler temukan pada sentra masakan Pasar Minulyo. Tidak perlu panjang-panjang kamu sanggup melihat videonya sendiri di bawah ini. Dijamin langsung pengen tiba ke Pacitan deh!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter