Kolam Renang Dalam Gedung di Ketinggian 484 Meter? Hanya Hong Kong yang Punya!

apabila kamu telah takjub melihat kolam renang pada Marina Bay Sands, Singapura yang tingginya kurang dari 200 meter maka engkau akan tercengang melihat kolam renang di Hong Kong. Kolam renang yg berada di Hotel The Ritz-Carlton Hong Kong ini dibangun di ketinggian lebih berdasarkan 400 meter & menjadi kolam renang tertinggi pada global.

Sudah pernah merasakan berenang di ketinggian hampir 1/2 kilometer di atas bagian atas tanah? Kalau belum, pergilah ke Hong Kong pada sana terdapat kolam renang yg misalnya itu. Sebagaimana dilansir Travelingyuk menurut CNN Travel, Hotel The Ritz-Carlton Hong Kong memiliki kolam renang yg dibangun di lantai 118.

instagram

Seperti diketahui bahwa hotel ini merupakan galat satu hotel menggunakan bangunan paling tinggi global. Kamu bisa melihatnya dalam foto yg ada pada bawah ini dimana Hotel The Ritz-Carlton berdiri tegak melampaui gedung-gedung lain pada Hong Kong. Terang saja jika lalu kolam yang dibangun di lantai 118 diklaim-sebut sebagai yg tertinggi pada dunia.

instagram

Kolam renang di lantai 118 Hotel The Ritz-Carlton Hong Kong ini setara dengan ketinggian 484 meter atau hampir 1/2 kilo pada atas permukaan tanah. Sambil berenang di kolam, para turis sanggup melihat dengan leluasa lanskap kota Hong Kong dari ketinggian. Gedung-gedung di sekeliling hotel ini terlihat misalnya miniatur karena kalah tinggi.

Ornamen pada sekitar kolam renang ini pula sangat keren dimana dinding dan plafon kolam tersusun berdasarkan 114 layar LED. Layar tersebut secara berkala akan menampilkan berbagai gambaran yang menarik seperti suasana kanopi pohon, suasana bawah laut dengan terumbu karangnya dan masih poly lagi pemandangan lainnya. Setelah selesai berenang traveler bisa menuju ke ruang fitness yang jua berada pada lantai yang sama.

instagram

Hotel The Ritz-Carlton Hong Kong berlokasi pada International Commerce Centre (ICC), 1 Austin Rd W. Nah fasilitas yg keren seperti itu bisa dinikmati secara cuma-cuma bagi para tamu yang menginap disana. Tapi buat traveler biasa ternyata juga bisa apabila mau berenang di kolam keren ini. Syaratnya mereka harus membayar sebesar HKD 700 atau setara Rp 1,dua juta termasuk akses ke ruang fitness. Wow mahal ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter