Lagi Hits Foto di Hutan Bambu Surabaya

Mendengar nama Surabaya yang terfikirkan pertama kali merupakan suasana kontra yg panas, pengap dan pula sesak dengan banyaknya tunggangan dan gedung bertingkat. Wajar memang mengingat kota Pahlawan ini menjadi kota metropolitan terbesar ke 2 sesudah ibukota Jakarta. Tetapi bukan berarti nir terdapat loka asri yang tersisa pada sana, cobalah kamu tengok ke daerah Keputih Tegal ada hutan bambu yg lagi ngehits pada instagram.

Hutan Bambu tengah menjadi tempat traveling baru di Surabaya khususnya bagi anak-anak belia. Lokasinya berada di tempat Keputih Tegal yg dulu merupakan loka pembuangan sampah. Kini kawasan tersebut sudah disulap menjadi hutan bambu yang asri yang jadi buruan para pecinta fotografi.

Instagram

apabila dikatakan sebagai obyek wisata, Hutan Bambu Keputihan ini memang kurang tepat karena tujuan utama dari penanaman pohon bambu disana adalah sebagai tempat perlindungan hijau. Namun tujuan traveling sekarang sudah berkembang, nir hanya mencakup kawasan yg memang sengaja untuk keperluan wisata namun apa saja yang mampu menciptakan traveler senang mampu dibilang tempat wisata.

Hampir setiap hari muda-mudi tiba kesana buat sekedar ingin tahu juga berburu foto dengan latar belakang hutan bambu. Sepertinya mereka sadar jika foto menggunakan background hutan bambu akan menaruh impak cantik misalnya pada luar negeri. Dengan angle yg pas maka terciptalah foto-foto seperti pada gambar berikut adalah.

Instagram

Untuk dapat memasuki tempat hutan bambu ini setiap traveler akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp. Dua ribu, cukup murah bukan? Memasuki daerah hutan traveler disediakan 4 alur jalan setapak. Pada demam isu kering seperti ini daun-daun pohon bambu banyak yang berguguran menyisakan btg menggunakan ranting-ranting gersang namun tetap menarik untuk dipandang.

Instagram

Untuk ketika ini Hutan Bambu Keputihan memang belum dikembangkan sebagai tujuan wisata masif. Hal ini dapat dipandang berdasarkan belum terbangunnya sarana penunjang seperti toilet, tempat beribadah & wahana pendukung lainnya. Tetapi ke depan, hutan ini sanggup jadi galat satu primadona pariwisata di kota Surabaya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter