Makan Sambil Nonton Bioskop Bisa Kamu Lakukan di Restoran Ini

Mungkin Anda telah tahu apabila ada bioskop drive-in yg mana penontonnya diperbolehkan membawa mobil ke dalam ruang bioskop dan menonton berdasarkan pada kendaraan beroda empat tadi. Tapi sudahkah Anda tahu apabila pada Amerika ada restoran bioskop? Yap, Anda sanggup menikmati sajian makanan sambil nonton film di sana.

Melongok Amusing Planet, nama restoran ini merupakan Sci-Fi Dine-In Theater Restaurant. Letaknya ada pada Disney’s Hollywood Studios, Bay Lake, Florida. Konsepnya merupakan restoran di pada bioskop menggunakan tema drive-in teater pada tahun 1950-an. Artinya, loka duduk yg sekaligus berfungsi sebagai meja makan penonton didesain seperti kendaraan beroda empat jadul.

source]
Satu lagi yg menciptakan restoran ini sangat khas yaitu para pengunjung bisa menonton film yg ditampilkan dalam layar proyeksi yg sangat akbar sambil makan tentunya. Tetapi bukan film-film box office terkini yg diputarkan di sana melainkan film-film lawas misalnya Frankenstein Meets the Space Monster, Plan 9 from Outer Space, & Attack of the 50 Foot Woman.

Ruangan restoran pula tak luput berdasarkan perhatian pengelola. Untuk menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan pihak pengelola mendesain ruangan sedemikian rupa supaya cantik dipandang mata. Pintu masuk ke pada restoran dibuat sama dengan pintu bioskop. Masuk ke salam ruangan akan nampak simulasi langit malam penuh bintang pada atap bangunan dan pada dinding bagian atas menampilkan panorama Southern California 360 derajat.

source]
Para pegawai yg bekerja di sana juga dibekali dengan berbagai pakaian unik. Ada pelayan yg memakai sepatu roda pada melayani pengunjung. Sementara pegawai yg lain mengenakan busana polisi yang berkeliling restoran seolah-olah sedang mencari penyelinap pada pada bioskop.

Sejak dibuka 24 tahun silam tepatnya dalam tahun 1991, Sci-Fi Dine-In telah bermetamorfosa menjadi restoran paling populer di Walt Disney World. Setidaknya ada dua.200 orang yang makan ke restoran ini setiap harinya terutama dalam zenit ekspresi dominan liburan. Tertarik mengunjunginya guys?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter