Menginap di Hotel Ini Tamu Ditawari Tidur Melayang Seperti di Luar Angkasa

Sebuah hotel di Slovenia menawarkan kesempatan buat tidur dengan sensasi melayang layaknya berada di luar angkasa. Hotel ini mengembangkan terobosan baru guna mengakomodir keinginan banyak tamu buat mampu mencicipi sensasi berada di grafitasi nol.

Banyak orang yang bermimpi bisa ke luar angkasa hanya untuk merasakan sensasi melayang di grafitasi nol. Sayangnya itu hanya sebuah mimpi karena meskipun ada paket tur ke luar angkasa biayanya selangit dan hanya sanggup dinikmati para milyarder. Tetapi, Anda tidak perlu bersedih sebab di Slovenia ada sebuah hotel yang menawarkan tamunya buat mampu tidur melayang.

Daily Mail

Desain yg tak biasa ini dikembangkan sang sekelompok mahasiswa arsitektur menurut Architectural Association School of Architecture, London. Mereka menciptakan suatu proyek yg bernama KSEVT Hotel, nah hotel inilah yang nantinya akan memberikan orang-orang kesempatan buat mencoba tidur menggunakan posisi melayang.

Dilansir Travelingyuk menurut Daily Mail, KSEVT menempati gedung Pusat Penelitian Luar Angkasa Slovenia bernama The Cultural Centre of European Space Technologies yang berada pada Vitanje, kota mini yang berada di timur laut negara tadi.

Daily Mail

Tamu yg akan tidur menggunakan posisi melayang wajib memakai perlengkapan spesifik berupa baju terusan yang disekelilingnya dikaitkan menggunakan tali. Cara kerja indera ini merupakan dengan cara menggantungkannya pada langit-langit di mana ada katrol pada sana yg berfungsi menarik baju tidur ke angkasa.

Tali pada baju khusus tadi dirancang sedemikian rupa sehingga tidak menganggu kenyamanan tamu waktu tidur menggunakan aneka macam gaya. Tamu yang hendak merasakan fasilitas ini sanggup tiba ke Slovenia dalam tanggal 4-17 Juli 2015. Selama dua pekan hotel ini siap melayani tamu yang kepincut sensasi tidur melayang.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter