MISTIS! Kolam Ini Konon Jadi Tempat Mandi Peri di Skotlandia

Jika kolam pada Indonesia kebanyakan punya legenda menjadi tempat mandi para bidadari maka lain dengan kolam alami pada Skotlandia. Sebuah kolam anggun dengan air bergradasi hijau nan jernih ini konon merupakan tempat mandi para peri. Keindahan alam di kolam pemandian ini sanggup engkau lihat lewat foto & video pada bawah ini.

Skotlandia, lebih spesifik berada di dalam hutan Glen Brittle, tempat Isla of Sky yg berjarak lima jam bepergian menurut Edinburgh terdapat kolam pemandian yg syahdan merupakan tempat mandi para peri. Tempat itu dikenal dengan nama Fairy Pool alias Kolam Peri. Cap menjadi kolam mandinya peri kian lengkap mengingat lokasinya yang jua terpencil.

instagram

Memang Skotlandia masih kalah pada urusan menggaet wisatawan dibanding negara tetangganya, Inggris. Tetapi negara yang juga termasuk pada daerah Britania Raya ini mempunyai pesona alam yang tak kalah latif. Lanskap alam berupa perbukitan dan danau-danau cantik banyak ditemukan di negara ini, galat satunya Fairy Pool tadi.

instagram

Seperti dilansir Travelingyuk dari berbagai asal, Fairy Pool merupakan kolam-kolam yang terbentuk menurut cekungan-cekungan tanah di bawah air terjun. Cekungan ini berukuran cukup besar menggunakan air yg berwarna kehijauan. Traveler yang melihatnya pasti tidak akan tahan buat segera nyebur ke dalamnya.

instagram

Walau lokasinya terpencil dan butuh trekking sejauh 2,lima km menembus hutan dari kota terakhir namun ada saja traveler yg rela tiba ke loka ini. Mereka yang tiba tidak ragu untuk masuk ke dalam kolam & menikmati segarnya air meski mereka memahami mitos yang mengungkapkan bahwa kolam tadi merupakan tempat mandi para peri.

Seperti keliru satu traveler pria yg menciptakan videonya pada atas. Terlihat menggunakan jelas bahwa visibilitas kolam ini sangat baik sebagai akibatnya dasar kolam terlihat menggunakan mudah. Kolam ini jua dikelilingi oleh pegunungan yang indah. Hanya saja pada sekitar lokasi nir terdapat penginapan & rumah makan. Sehingga traveler dihimbau buat membawa bekal sendiri dan membawa balik sampah yg dibawa. Keren ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter