Pasar Ini Berisi Barang Dagangan yang Bikin Kamu Mual

Kaget, jijik & mual mungkin inilah reaksi yg akan Anda alami saat tiba ke Pasar Beriman, Tomohon ini. Soalnya barang dagangan di pasar ini merupakan beraneka daging menurut fauna yg selama ini tidak pernah terfikirkan buat dimakan. Seperti apa suasana pada pada pasar dan apa saja yg dijual pada sana? Berikut ulasannya.

Baca Juga : Buset Pasar Ini Menjual Benda-Benda Klenik Hingga Boneka Santet

Pasar merupakan tempat para penjual menggelar barang dagangannya sekaligus tempat bertransaksi menggunakan calon pembeli. Umumnya pasar berisi barang-barang kebutuhan pokok mulai dari sayur-mayur hingga sandang. Namun spesifik pasar yang ada pada Kota Tomohon, Sulawesi Utara ini menjual daging berbagai fauna.

source]
Adalah Pasar Beriman yg terletak pada Jalan Beriman, Kota Tomohon bisa menciptakan perut Anda mual apabila tidak terbiasa dengan apa yg akan ditemukan pada dalamnya. Bukan hanya daging sapi, kambing atau ayam saja yang dijual di sana. Anda sanggup menemukan daging kelelawar, babi, tikus tanah hingga ular super besar dijual pada sana.

Penasaran? Anda bisa tiba eksklusif ke Pasar Beriman. Menemukannya bukanlah hal yang sulit karena poly papan penunjuk arah yg disediakan. Selain itu pasar ini pula sangat populer sehingga banyak orang yang tahu mengenai keberadaannya. Keganjilan pasar ini sudah mulai terasa waktu Anda melewati gerbang masuk. Dari sana sudah tercium bau anyir darah & asap daging yang terbakar.

Baca Juga : 7 Keuntungan Indonesia apabila Dolar Terus Melejit Tak Terkontrol!

Masuk ke pada pasarnya, pamandangan “mengerikan” makin terlihat kentara waktu puluhan lapak daging menggelar dagangannya. Daging-daging dari hewan yg sebelumnya nir terfikirkan buat dimakan ada seluruh di sana. Intinya pergi-pergi berdasarkan pasar ini sanggup jadi Anda tidak doyan makan selama seharian penuh.

source]
Pasar Beriman, Tomohon ini jua sempat menjadi kontroversi pada mana dijual jua daging anjing. Lebih sadis lagi anjing-anjing ini dibunuh dengan cara dipukul dengan besi hingga mangkat barulah dikuliti dan dagingnya dijual.

Baca Juga : 5 Pasar Keren di Seluruh Indonesia

Bagaimana suasana di dalam pasar sanggup Anda saksikan pada tayangan video pada atas. Tertarik buat belanja pada pasar ini?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter