Pemandian Air Panas di Dalam Gua? Cuma di Negara Ini Tempatnya

Semua traveler pasti setuju apabila Islandia merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di dunia. Di dalam daerahnya terdapat segudang pemandangan indah yg menciptakan mata enggan berkedip. Tak ketinggalan terselip satu keajaiban alam yg wajib dikunjungi ketika berada pada negara kepulauan yg terdapat di utara Eropa ini yakni Grjotagja. Ingin tahu loka apa itu?

Wilayah Islandia meski tak jarang diselimuti salju nyatanya negara ini dilingkupi menggunakan gunung berapi. Tentu tidak sulit buat menemukan asal air panas alami yang penuh dengan mineral sehingga sangat baik buat terapi kesehatan. Menariknya tak misalnya daerah lain yang memiliki asal air panas di lereng pegunungan. Di sini sumber air panas berada di pada gua bawah tanah.

source]
Adalah Grjotagja, dari berita yang didapat Travelingyuk dari situs pariwisata Islandia pemandian air panas pada pada gua ini telah dikenal sejak abad ke-18. Sejak ketika itu orang-orang telah memanfaatkannya sebagai pemandian & kini sudah merambah ke dunia wisata. Pintu masuk ke dalam gua jua tidak kalah anti mainstream, sebab tanah terbelah lah yg menjadi jalan masuk ke pada gua.

Traveler harus berjalan dengan hati-hati buat masuk ke pada gua. Setelah hingga di dalam, mata akan terbelalak melihat genangan air panas alami yg luas di dalam perut bumi. Keadaan airnya pun sangat jernih yg menciptakan seisi ruangan mampu dipantulkan paripurna layaknya bayangan pada pada cermin.

Suhu air pada kolam pemandian ini sanggup berubah-ubah dan umumnya berada pada kisaran 40 derajat celcius. Meski demikian traveler yang mandi di sana tetap harus waspada dengan perubahan suhu air yang kadang mampu menjadi sangat panas. Selain mandi, traveler tentu tidak ketinggalan buat berfoto pada dalam gua. Itu akan sebagai aktivitas traveling yg menyenangkan.

source]
Grjotagja adalah loka wisata yang terkenal pada Islandia sebagai akibatnya traveler akan menggunakan mudah menemukan paket tur yg membawa mereka menuju lokasi. Waktu terpadat di tempat wisata ini adalah dalam ekspresi dominan dingin, di mana akan poly turis tiba buat berendam pada pada kolam. Traveler yg ingin berlama-lama pada sana mampu menginap di keliru satu penginapan terdekat seperti Hotel Reynihlid, Hotel Laxa, Guesthouse Vogafjos atau Hotel Gigur-Keahotels.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter