Siapa Berani Bermain Ayunan di Atas Jurang Ini?

Ayunan menjadi permainan yg menyenangkan buat anak-anak. Namun ayunan berikut ini nir diperuntukkan bagi mereka pasalnya ayunan ini dibentuk pada tepi jurang yang sangat dalam. Nah, buat traveler yg punya cukup nyali bisa mencoba ayunan pada Ekuador ini. Penasaran seperti apa bentuknya?

Di Kota Banos masih ada ayunan yg tengah menjadi pemberitaan situs-situs berita global, keliru satunya adalah Guardian. Hal yang membuat ayunan tersebut sebagai sorotan media dunia merupakan posisinya yang berada di tepi jurang sehingga membuatnya menjadi ayunan yang paling ekstrim pada dunia.

source]
Ayunan tersebut berada di ketinggian dua.600 mdpl & berada persis di bibir jurang yang membuatnya dijuluki menjadi “The Swing at The End of The World” alias Ayunan di Ujung Dunia. Traveler yg mencobanya akan mendapatkan sensasi melayang pada ketinggian dengan jurang menganga di bawahnya. Berani coba?

Kawasan dibangunnya ayunan ini mempunyai pemandangan alam yg latif. Ayunan jua dibuat sempurna di bawah tempat tinggal pohon La Casa del Arbol yang dipakai peneliti buat mengawasi aktivitas gunung Tungurahua. Udara pada daerah ini sangat sejuk spesial pegunungan yg menciptakan traveler akan betah berlama-lama di sana.

Lebih mengerikan lagi bahwa ayunan ini nir dilengkapi menggunakan pengaman. Ini sahih-sahih merupakan ayunan biasa berdasarkan papan kayu & tali yg diikatkan dalam batang pohon di mana tempat tinggal pohon berada ditambah nir ada jaring pengaman di jurang tadi. So, bagi yang mencobanya harap buat sangat berhati-hati jangan hingga terbawa suasana senang lantas melakukan aksi lepas tangan saat berayun.

source]
Bagi yang bertanya-tanya Anda mampu menuju ke La Casa del Arbol pada Kota Banos, Ekuador. Untuk bisa berayun di ayunan traveler wajib membayar USD 1 atau sekitar Rp. 13 ribu saja. Cukup murah namun Anda pula harus sadar bila nir hanya Anda yg ingin mencobanya jadi jangan naik usang-usang.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter