Sumpah Museum Ini Mengoleksi Benda-Benda yang GAK PENTING ABIS

Jika biasanya museum menjadi tujuan primer traveler yang ingin melihat benda-benda bersejarah juga karya seni langka bernilai tinggi, lain halnya menggunakan museum di Austria ini. Boro-boro mereka mengoleksi benda-benda bersejarah, yg dimiliki merupakan benda-benda yg tidak krusial sesuai dengan namanya yaitu Nonseum atau museum yg nir masuk akal.

Baca Juga : 7 Destinasi Paling Banyak Dikunjungi Traveler Indonesia

Nonseum merupakan sebuah museum yang berada di pedalaman Austria. Koleksi yang ditampilkan didalamnya dijamin dapat menciptakan pengunjung geleng-geleng kepala saking aneh & nir petingnya. Tetapi demikian bukan berarti museum ini hanya lelucon, lantaran banyak traveler yg rela jauh-jauh tiba buat melihat koleksinya lantaran rasa penasaran.

source]
Selama ini Anda menjalani hayati yg terlalu berfokus dan butuh penyegaran? Nah nir ada salahnya untuk berkunjung ke Nonseum. Dilansir Travelingyuk menurut Telegraph, museum ini terletak pada daerah perbatasan menggunakan negara Ceko yg bernama Herrnbaumgarten. Di sana Anda akan terhibur menggunakan benda-benda koleksi yg nir masuk akal & bisa dikatakan nir krusial. Lihat beberapa koleksinya pada video ini.

Benda-benda nir krusial yg dipajang pada ruang display museum ini antara lain sepatu hak tinggi yg menggunakan lipstik pada bagian tumitnya. Ada juga koleksi kaos kaki sebelah yg dikumpulkan berdasarkan berbagai negara pada global. Kurang aneh? Anda jua bisa melihat piring makan yang dilengkapi menggunakan alat penyedot air seperti pada wastafel yg gunanya untuk membuang isi piring yg tidak disukai.

Siapa coba yg nir akan tertawa terkekeh-gelak tawa apabila berkunjung ke museum nir krusial ini. Apalagi saat Anda melihat ada getek kecil yg ditaruh pada piring, gunanya menjadi penyelamat lalat yg terjatuh ke piring sup. Atau terdapat piring menggunakan pir izin sanggup terangkat miring, apa coba gunanya?

source]
Pemilik dan kurator Nonseum ini bahkan sudah mempunyai rencana gokil lain yaitu menggunakan mengadakan festival yang lagi-lagi nir penting. Akan ada lomba balap siput semalam suntuk misalnya wayangan pada Indonesia saja. Benar-sahih wangsit gila yang bikin ketawa, so apabila Anda telah menjalani kehidupan terlalu serius mungkin berkunjung ke museum ini sanggup menjadi obat biar tidak tertekan.

Baca Juga : Dubai Membangun “Hollywood” pada Gurun Pasir!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter