Tempat Wisata di Pacitan yang Bikin Traveler Serasa Berada di Resor Mewah Dunia

Pemilihan slogan pariwisata “Paradise of Java” bagi Kabupaten Pacitan bukanlah sembarangan semata. Semakin traveler menjelajahi setiap loka wisata di kota mini ini maka mereka niscaya sepakat bila Pacitan memang surganya Pulau Jawa. Apalagi jikalau traveler mau mampir ke villa keren pada pantai Watu Karung ini, liburanmu sudah berasa misalnya pada resor glamor saja!

Baca Juga : lima Tempat Wisata pada Bandung yang Keren Banget Tapi Jarang Dikunjungi!

Pacitan tidak hanya mempunyai Gua Gong dan Pantai Klayar saja, cobalah buat berkunjung ke Pantai Watu Karung di kecamatan Pringkuku. Bagi traveler domestik pantai ini memang belum setenar Klayar maupun Teleng Ria, tetapi bagi bule inilah pantai paling top pada Pacitan. Tak heran bila kamu berkunjung ke Watu Karung cita rasanya sudah seperti pada Kuta, Bali.

Villa di atas bukit Pantai Watu Karung, @ardhaniaji
Villa di atas bukit Pantai Watu Karung, @ardhaniaji

Perbandingan Pantai Watu Karung dengan Kuta bukan hal yg mengada-terdapat sebab 2 pantai ini mempunyai poly kesamaan. Kedua pantai tidak sama pulau ini sama-sama sebagai spot surfing yang disukai poly bule, keduanya pula memiliki pemandangan sunset tengah laut yg sangat keren. Pembahasan tentang kerennya pantai Watu Karung bisa engkau baca pada artikel berikut.

Lanskap Pantai Watu Karung dari villa, @ardhaniaji
Lanskap Pantai Watu Karung dari villa, @ardhaniaji

Kali ini Travelingyuk akan membahas kelebihan lain berdasarkan Pantai Watu Karung. Beberapa ketika lalu tepatnya saat libur Imlek, Travelingyuk memanfaatkannya untuk berlibur di Pantai Watu Karung. Meski telah berulang kali ke sana tetapi tidak pernah bosan cita rasanya buat pulang apalagi terdapat spot yg tengah hits di sana.

Pemandangan pantai dari teras villa, @ardhaniaji
Pemandangan pantai berdasarkan teras villa, @ardhaniaji

Adalah sebuah villa di atas bukit sebelah barat Watu Karung. Villa keren yg masih kosong ini berada di atas bukit dengan tinggi lebih kurang 50 meter dan menghadap langsung ke pantai. Ternyata pemandangan berdasarkan teras villa ini benar-benar luar biasa, hamparan laut yg biru serta sunset menawan di sore hari menjadi suguhan utama yang menyenangkan.

Banyak sekali traveler yg mengantre buat foto pada teras villa ini. Beberapa gambar yang sudah di posting di Instagram menunjukkan bahwa gambar tadi tidak diambil di Pacitan namun misalnya pada sebuah resor glamor di suatu pulau tropis pada dunia. Terang saja saat libur kemarin poly anak muda yg tiba kesana.

Villa watu karung jadi spot keren unutk fotografi, @ardhaniaji
Villa watu karung jadi spot keren unutk fotografi, @ardhaniaji

Villa ini sebenarnya disewakan buat traveler tetapi sampai waktu ini villa tadi masih kosong sebagai akibatnya menjadi tempat bagi traveler buat foto-foto. Jika kamu tertarik foto ala-ala resor glamor datang saja ke loka tadi. Kamu akan menemukannya menggunakan menyusuri jalan potongan di ujung barat pantai Watu Karung. Buruan keburu villanya disewa, bila sudah isi tidak mungkin traveler diizinkan foto-foto di terasnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter