Terbang bak Burung di Atas Kebun Teh Kemuning Karanganyar Seru Abis

Paralayang sebagai salah satu olahraga ekstrim yang sanggup engkau cicipi ketika berlibur pada Kabupaten Karanganyar. Tak tanggung-tanggung, hamparan hijau kebun teh menjadi suguhan selama melayang-layang di udara. Deg-degan sudah niscaya, akan tetapi keseruannya itu nir mampu dibeli. Setumpuk pengalaman sanggup jadi bahan cerita sepulang bervakansi nanti.

Kebun Teh Kemuning, suatu destinasi wisata alam pada Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah yg nir boleh absen engkau kunjungi. Lokasinya masuk di dalam daerah desa Kemuning, kecamatan Ngargoyoso. Rute yg bisa diambil traveler yaitu arah menuju Gunung Lawu. Yang memang wilayah ini berada pada lereng gunung tadi.

instagram

Umumnya, Kebun Teh Kemuning menjadi tujuan favorit rekreasi keluarga. Hal ini didukung sang suasananya yg nyaman menggunakan udara pegunungan yang sejuk plus hamparan kebun teh yg hijau menyegarkan mata. Karena lokasinya yang berada di lereng gunung telah tentu punya rute yang ekstrim. Meski syarat jalan relatif baik namun trek berliku menggunakan tanjakan dan turunan tajam dan dikombinasikan menggunakan poly tikungan membuat bepergian menuju ke sana terbilang menantang.

Pertama pastikan dulu kendaraan yang dipakai relatif prima. Usahakan tidak menggunakan motor matic, itulah yg selalu disarankan pemandu wisata yg ada disana. Kebun Teh Kemuning cocok jua buat destinasi wisata anak muda karena pada salah satu daerahnya terdapat wahana olahraga ekstrim berupa paralayang buat pecinta tantangan.

Start awal Paralayang dilakukan pada Bukit Paralayang, Desa Segoro, Gunung Kemuning. Tidak jauh kog berdasarkan kawasan perkebunan traveler bisa bertanya dalam pemandu lokal buat memberi tahu arah tadi. Kalau mau merasakan terbang tandem dengan pelatih profesional sebaiknya tiba dalam akhir pekan, jika hari biasa traveler wajib melakukan pemesanan terlebih dahulu sebab mereka tidak selalu standby pada lokasi.

instagram

harga perpaketnya cukup terjangkau, setiap traveler dipatok tarif kurang lebih Rp. 300 ribu buat pemesanan minimal 4 orang. Mereka akan diajak terbang tandem selama 10-20 mnt mengelilingi luasnya perkebunan teh yg hijau. Jangan lupa buat membawa bekal kamera sport. Momen misalnya itu sangat sayang bila tidak didokumentasikan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter