Video Keren Persembahan Anak Negeri Untuk 70 Tahun Indonesia Merdeka

Banyak hal yang bisa dilakukan buat turut dan merayakan hari Kemerdekaan RI ke-70. Seorang traveler yang mempunyai akun Youtube bernama Muan Sibero menentukan buat membuat video kompilasi yang mendeskripsikan estetika Indonesia yang membuat seluruh orang terkagum-kagum. Penasaran misalnya apa videonya?

Sebuah video keren berjudul Sibero Drone, Aerial 70 Kota, 70 Tahun Indonesia Merdeka dari Udara diunggah oleh seorang traveler bernama Muan Sibero di akun Youtube pada tanggal 11 Agustus 2015. Video ini langsung mencuri perhatian Youtubers pada seluruh Indonesia bahkan global. Video tadi menampakan estetika alam nusantara yang diambil berdasarkan sebuah kamera drone.

source]
Muan merekam pemandangan latif di 70 kota di Indonesia yg ia sesuaikan menggunakan umur kemerdekaan republik ini. Hasilnya luar biasa & poly menciptakan orang tak percaya bila lokasi-lokasi yang ditampilkan berada di Indonesia. Dalam keterangannya, video kompilasi ini ia ambil saat berkeliling Indonesia selama kurang lebih 2 tahun.

Video berdurasi 4 mnt 14 dtk ini menerangkan beberapa destinasi wisata mainstream hingga anti mainstream di Indonesia. Mulai berdasarkan Pura di Bali, Brown Canyon pada Semarang hingga daerah-daerah pada timur Indonesia. Sayang tidak ada warta nama lokasi pada video tadi. Ia hanya menuliskan beberapa loka secara generik pada akhir video, itupun sangat cepat & nir terbaca.

Meski demikian poly sekali yang mengapresiasi hasil karya Muan. Hal ini terlihat menurut banyaknya komentar positif berdasarkan video unggahannya. Bahkan terdapat komentar yang mengabarkan bahwa video miliknya telah dipakai sebagai opening menurut seremoni 17 Agustus 2015 di World Expo Milan 2015, Italia. Video keren ini membuat kita semua makin bangga menjadi rakyat negara Indonesia!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter