5 Alat Untuk Bantu Wanita Buang Air Kecil di Perjalanan tanpa Harus Repot

Menjadi satu hal yg relatif bikin capek bagi wanita ketika berada di tengah bepergian yang jauh berdasarkan toilet, atau pula sedang hiking bersama teman yang dominan merupakan pria, mendadak cita-cita ingin buang air mini nir dapat ditahan lagi.

Baca Juga :9 Tempat di Dunia Yang Tidak Boleh Dikunjungi Wanita

Memang ada kalanya para teman pria tadi akan menaruh waktu atau juga mempersilakan perempuan yang bersangkutan buat buang air kecil terdahulu. Akan namun tentunya, seseorang perempuan yang ingin buang air kecil harus berada di loka yg kondusif & tidak diketahui siapa-siapa. Tetapi bagaimana jika tempat tersebut adalah daerah yg jarang ada pepohonan atau loka yang dapat dibuat buat bersembunyi? Tentunya sangat membuat repot, bukan?

Untuk itu, ada beberapa indera yg pada desain & diciptakan khusus atau biasa diklaim menggunakan Female Unination Devices (FUDs) agar para wanita yang getol perjalanan tidak kerepotan dalam hal buang air kecil. Berikut daftarnya.

1. Pibella

Pibella adalah FUDs yang terbuat berdasarkan bahan plastik keras & berukuran relatif mungil, sebagai akibatnya bisa dikantongi atau disimpan pada mana saja.

Pibella
Pibella [imagesource]
Bentuk & desainnya memang terkesan bisa menciptakan air seni akan tumpah dan membasahi celana, namun menurut poly penggunanya, ternyata asumsi tersebut keliru lantaran justru indera ini sangat efektif dan rupawan dipakai sebagai wahana buang air kecil bagi perempuan ketika perjalanan.

2. SheWee

Desain dari FUDs satu ini sangat ergonomis dan barukuran kecil.

SheWee
SheWee [imagesource]
Corong pada sisi atasnya dapat memberikan kemudahaan bagi perempuan yang ingin buang air mini menggunakan berdiri tanpa takut air seninya tumpah ke mana-mana.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter