5 Tempat Wajib untuk Dikunjungi Jika Plesir ke Hamamatsu Jepang

Dapat dikatakan bahwa Hamamatsu, Shizuoka adalah keliru satu kota pada Jepang yang disebut pula dengan kota industri karena banyaknya pabrik-pabrik pada daerah satu ini. Selain pabrik & industri, Hamamatsu juga mempunyai banyak sekali macam tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi.

Walaupun berada pada pulau primer Jepang, yaitu Honshu, yang kerap dituruni salju waktu ekspresi dominan dingin datang, namun hal tadi amat sangat jarang terjadi di Hamamatsu dan hembusan angin pada daerah ini kerap terjadi lantaran letaknya memang sedikit berdekatan dengan bahari.

Suhu panas tertinggi rata-homogen akan terjadi pada bulan Agustus, yaitu 39,tiga derajat Celcius, sedangkan suhu terdingin terjadi pada bulan Januari, yaitu lebih kurang -6 derajat Celcius. Tentunya, bagi Anda yg ingin mengunjungi Hamamatsu, disarankan buat tiba dalam bulan-bulan Mei-Juni atau jua akhir September lantaran suhu sedang hangat.

Berikut ini beberapa tempat wisata yang menarik dan layak dikunjungi apabila Anda melakukan travelling ke Hamamatsu.

1. Hamamatsu Air Park

Tempat satu ini adalah pangkalan udara sekaligus museum pesawat terbang di Hamamatsu. Tempatnya memang sedikit ‘pinggir’ dan terkesan sepi, tetapi waktu Anda sudah masuk ke area Air Park ini, maka Anda akan terkagum-kagum dengan banyaknya koleksi pesawat zaman Perang Dunia yg tergantung atau diparkir di pada sebuah hangar spesifik.

Air Park
Air Park, pangkalan udara sekaligus museum pesawat terbang [imagesource]
Dalam satu tahun ada beberapa kali atraksi pesawat terbang yg dihelat pada tempat ini dan selalu dipadati sang poly orang yg ingin melihatnya.

2. Gua Ryugashido

Gua Ryugashido atau Ryugashido Cavern ini adalah destinasi wisata menarik pada Hamamatsu. Di tempat ini, Anda bisa menelusuri lorong gua yang sengaja di rapikan dengan rapi serta penerangan yg redup sebagai akibatnya membawa nuansa gloomy.

Ryugashido
Ryugashido, Anda dapat menelusuri gua yang sengaja di rapikan dengan rapi [imagesource]
Anda jua dapat mengetahui berbagai koleksi fosil dan barang-barang pra sejarah lainnya di tempat ini.

tiga. Flower Park

Tempat satu ini merupakan destinasi wisata populer pada Hamamatsu. Saat Anda berada di dalam Flower Park ini, maka seketika mata Anda akan disegarkan menggunakan ribuan atau bahkan jutaan bunga-bunga aneka macam jenis dan rona.

Flower Park
Flower Park, ditata menggunakan bagus dari bentuk bunga menurut warnanya [imagesource]
Tidak hanya itu saja, sang pengelola taman ini juga menata bunga menjadi bentuk-bentuk tertentu menurut warnanya. Banyak loka peristirahatan & juga kolam dan danau di loka ini.

4. Nakatajima

Nakatajima adalah nama sebuah pantai yang terkenal dengan bentangan padang pasir di bibir pantainya. Jarak antara jalan raya & pantai yg dipisahkan oleh pasirnya sangat jauh, sebagai akibatnya waktu mengunjungi daerah ini ketika trend panas, maka siap-siap kulit Anda akan menjadi cokelat.

Nakatajima
Nakatajima, masih ada cerukan yang sangat indah dipakai sebagai spot fotografi  [imagesource]
Di Nakatajima pula terdapat beberapa cerukan yg terbentuk secara alami dan sangat indah digunakan menjadi spot-spot fotografi.

lima. Hamamatsu Castle

Benteng yg juga dikenal menggunakan nama Shussei Jou ini kabarnya dibangun oleh seorang pimpinan keempat dari clan Enshu Imagawa, yaitu Imagawa Sadatsuke, dalam tahun 1504-1520 an. Pada tahun 1577, Tokugawa Ieyasu pernah merenovasi benteng satu ini sehabis beberapa bagiannya musnah akibat peperangan.

Hamamatsu Castle
Hamamatsu Castle, masih ada cerita bersejarah pada dalamnya [imagesource]
Saat ini, Hamamatsu Castle tadi juga sering dikunjungi sang para wisatawan dari berbagai negara. Di dalamnya terdapat beberapa penerangan, miniatur area awal benteng sampai menggunakan sandang perang para penguasa Hamamatsu pada masa lampau.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter