5 Terowongan Pohon yang Paling Populer dan Romantis di Jepang

Alam dan segala isinya pada bumi ini diciptakan sang Tuhan semata-mata hanya buat dinikmati insan. Sebagai penikmatnya, manusia jua patut berterima kasih, bersyukur & juga menjaga kelestariannya supaya dapat terus ada dan bisa dipandang sang generasi-generasi mendatang.

Salah satu nikmat Tuhan yang ada pada bumi merupakan pepohonan yang mempunyai banyak fungsi, keliru satunya adalah menjadi tempat berteduh. Kerimbunan pepohonan dalam satu daerah akan terasa sangat latif, terutama yg membentuk sebuah tunnel atau terowongan.

Ada poly terowongan pohon atau dalam Bahasa Inggris dinamakan tunnel tree pada seluruh dunia. Berikut ini daftar menurut tunnel tree yg dapat Anda kunjungi jika Anda berada di Jepang.

1. Sagano Bamboo Forest , Jepang

apabila Anda berkunjung ke daerah Kyoto, Jepang, nir lengkap cita rasanya bila tidak singgah & menikmati rerimbunan bambu yg terlihat misalnya sebuah terowongan. Lokasi Bamboo Forest yang terletak pada dekat kuil Tenryu-ji, Arashiyama, Kyoto, ini sangat terkenal.

source]

Hal ini mampu dicermati dari seringnya tempat ini dipakai oleh penduduk setempat atau pengunjung buat berfoto dan mengabadikan cinta mereka di antara rerimbunan bambu yang tumbuh tinggi menjulang. Kalau ke Jepang, jangan lupa mampir ya.

2. Wisteria Tunnel, Jepang

Ketika isu terkini semi datang & kebetulan Anda berada di Kitakyushu, Jepang, maka kunjungi pula salah satu tempat yang sangat terkenal pada loka tersebut yang dinamakan Wisteria Tunnel. Tempat yg terletak di Kawachi Fuji Gardens ini sangat romantis buat dikunjungi beserta pasangan.

souce]

Bunga-bunga yg bermekaran akan menutupi sebagian besar bagian atas tunnel dan seakan menghalangi sinar matahari untuk menyinari tanah. Pesona Wisteria Tunnel akan semakin menarik bila Anda berkunjung pada bulan April dan Mei, lantaran bunga-bunga yang menciptakan terowongan ini mulai bermekaran.

tiga. Ginkgo Tree Tunnel, Jepang

Masih di Jepang, ada sebuah terowongan yang terbentuk berdasarkan banyaknya pohon Ginkgo Biloba, bernama Ginkgo Tree Tunnel. Lokasi menurut wilayah ini berada pada luar taman Meiji-Jingu Gaien, Tokyo. Kabarnya pepohonan ini sudah tumbuh & hayati selama bertahun-tahun.

source]

Ketika daun-daunnya telah mulai menguning, maka Ginkgo Tree Tunnel ini akan terlihat misalnya terowongan berwarna kuning yg sangat menarik buat dikunjungi. Anda bisa berjalan-jalan pada bawah dahan-dahan yang seakan saling terkait antara satu menggunakan lainnya itu. Waktu terbaik untuk mengunjungi wilayah ini adalah dalam ekspresi dominan gugur atau sekitar bulan September & Oktober.

4. Sakura Tunnel, Jepang

Terletak pada daerah Ogawara, Miyagi, sakura Tunnel ini sangat populer. Hal ini lantaran ketika animo semi, tepatnya dalam ketika bunga Sakura bermekaran, pada kurang lebih tempat tadi akan terlihat sangat romantis menggunakan rona merah muda yg mendominasi wilayah itu.

source]

Di Osaka atau Tokyo juga ada tempat menggunakan pepohonan misalnya ini. Tetapi Sakura Tunnel lebih populer dan selalu dikunjungi sang poly orang, khususnya pada bulan Maret-April, pada ketika Sakura bermekaran.

lima. Maple Trees Tunnel, Jepang

Tetap di Jepang, tepatnya pada dekat danau Kawaguchiko, Fujikawaguchiko, ada sebuah tempat yg ditumbuhi poly pohon maple. Ketika isu terkini gugur datang, daun-daun berdasarkan pohon-pohon maple di loka tadi akan berubah warna sebagai merah, orange sampai kuning.

source]

Jika Anda berada di lorong atau terowongan Maple Trees Tunnel ini, maka seperti sedang berada pada negeri dongeng. Ini karena keeksotisan dari pepohonan & pula daun-daun maple yg berserakan di sekitarnya.

Nuansa romantis akan secara otomatis menyeruak saat Anda berada pada antara terowongan pohon yg ada di Jepang di atas. Selain karena memang ketenangan & kesejukannya bisa Anda peroleh saat berada di bawah rimbunnya dahan & dedaunan pohon-pohon itu, Anda jua akan menerima pengalaman yang tak akan terlupakan seumur hidup, yaitu pernah berada atau mengunjungi tempat romantis pada Jepang ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter