6 Villa Keren di Bali Buka Pintu Bisa Langsung Nyebur ke Kolam

apabila kamu adalah seorang traveler yang senang dengan wisata pantai yang mewah, niscaya engkau akan menentukan liburan ke Maladewa atau Bora-Bora, di mana di sana terdapat villa tengah laut yg memungkinkan para tamu eksklusif mampu nyebur ke laut ketika bangun tidur. Dari terasnya mereka juga dapat menikmati indahnya bahari menggunakan langit yang biru serta mentari terbenam yg anggun.

Di Bali juga engkau sebenarnya sanggup pribadi nyebur ke air begitu keluar dari kamar tidur. Pasalnya, terdapat poly kumpulan villa yg sudah dilengkapi dengan private pool alias kolam renang pribadi. Jangan khawatir kemahalan, lantaran terdapat juga beberapa villa-kolam renang yang dipatok dengan harga miring. Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Evita Villa, lengkap menggunakan sopir pribadi & staff pelayan

Apa sih yang lebih seru dari berlibur dan menginap pada vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi? Itulah yang bisa kamu dapatkan pada Evita Villa yang terletak pada Ubud, Bali. Bahkan semenjak tiba pada Bali, sopir langsung yg telah disediakan akan menjemputmu pada Bandara dan sesampainya di villa, kamu akan disambut dengan keramahan staff villa yg selalu siap membantu.

Evita Villa [Image Source]
Evita Villa [Image Source]
Villa ini dirancang dengan nyaman menggunakan ruangan-ruangan yang luas. Kamar tidur yang luas lengkap dengan pendingin ruangan, area dapur, taman tropis tepat pada depan pintu kamar dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Ingin menikmati pantai? Hanya 20 menit bepergian engkau sudah hingga pada Sanur, atau 30 mnt buat ke Kuta. Kamu sudah sanggup menikmati villa ini menggunakan harga mulai menurut 1 juta rupiah saja.

dua. Askara Canggu, villa buat engkau yang lebih senang kenyamanan

Kalau engkau menginginkan villa yg lebih bernuansa pedesaan & menyatu menggunakan alam, maka villa Askara Canggu bisa jadi pilihan yg tepat. Villa ini dibuat dengan konsep Bali kontemporer menggunakan nuansa yg hening & terletak pada wilayah yg damai. Jadi, cocok buat kamu yg memang ingin sedikit melepaskan diri berdasarkan keramaian kota.

Askara Canggu [Image Source]
Askara Canggu [Image Source]
Keseluruhan bagian villa dibentuk dengan tujuan menampilkan ketenangan khas daerah tropis. Kalau engkau ingin bersantai tanpa gangguan, villa ini pula sudah dilengkapi menggunakan kolam renang eksklusif, dapur eksklusif, dan ruang makan terbuka yg mampu membuatmu menikmati segarnya udara. Meski terletak pada daerah yg tenang berdasarkan keramaian, bukan berarti engkau kesulitan ke loka wisata lainnya karena villa ini hanya berjarak 15 mnt dari Seminyak dan 25 mnt dari Kuta. Semua ketenangan ini telah mampu engkau dapatkan mulai menurut 1,1 juta rupiah.

tiga. Villa Umah Putih, loka engkau mampu mencicipi Bali yg sesungguhnya

Di pinggiran wilayah desa tradisional Canggu, ada villa lain yang sanggup menawarkan pengalaman Bali yang sesungguhnya. Villa menggunakan desain minimalis ini hanya butuh waktu beberapa mnt saja ke Pantai Pererenan dan kurang lebih 20 mnt ke Seminyak. Kamu hanya perlu mengambil kantong mulai menurut 1,dua juta rupiah buat sanggup menikmati kenyamanan pada villa ini.

Villa Umah Putih [Image Source]
Villa Umah Putih [Image Source]
Fasilitas yang dihasilkan telah sangat lengkap mulai menurut kamar tidur, kamar mandi mewah, sofa, ruang makan, serta dapur menggunakan peralatan mengolah yg memadai bila kamu memang ingin masak sendiri. Ingin berenang atau sekadar berjemur? Tinggal buka pintu dan engkau sudah menerima kolam renang di teras villa lengkap menggunakan kursi berjemur & taman tropis.

4. Uppala Suite Seminyak, dekat loka wisata tapi masih menaruh ketenangan

Kalau engkau ingin lokasi yg lebih dekat dengan loka wisata, Uppala Suite Seminyak sanggup jadi pilihan. Cuma butuh lima mnt perjalanan saja, kamu telah hingga pada pusat perbelanjaan Seminyak. Tapi jangan khawatir, villa menggunakan gaya terkini ini permanen memberikan ketenangan & kenyamanan yg dibutuhkan ala surga tropis.

Uppala vila Seminyak [Image Source]
Uppala Suite Seminyak [Image Source]
Uppala Suite Seminyak adalah komplek villa-kolam renang mewah menggunakan harga yang relatif terjangkau. Cukup mengambil kocek mulai menurut 1,3 juta engkau telah mampu menikmati villa bergaya modern ini. Fasilitas yang ditawarkan antara lain loka tidur, kamar mandi dengan shower outdoor & bathtub, kolam renang, dapur menggunakan alat-alat masak lengkap, serta area santai & ruang makan yang nyaman.

5. Trivilla, villa terbaru menggunakan fasilitas lengkap dan nyaman

Salah satu villa lain yg patut kamu coba saat berlibur di Bali merupakan Trivilla. Lokasinya hanya lima mnt jalan kaki berdasarkan pusat Seminyak serta 10 mnt mengendarai kendaraan ke Kuta. Villa ini dirancang terbaru menggunakan kamar tidur & ruang tamu semi terbuka. Kerennya lagi, hanya beberapa langkah berdasarkan kamar kamu telah bertemu dengan kolam renang outdoor eksklusif yg dilengkapi menggunakan kursi berjemur.

Trivilla [Image Source]
Trivilla [Image Source]
Di setiap kamar villa juga telah berisi brankas, lemari, meja, serta kamar mandi lengkap menggunakan shower dan bathtubnya. Nah, buat menginap pada villa ini, kamu wajib menyiapkan dana mulai menurut 1,tiga juta rupiah. Nggak terlalu mahal buat fasilitas glamor yg disediakan!

6. Villa Lollie, tempat menginap romantis cocok buat yg berbulan madu

Kalau engkau ingin mencoba menginap di villa dengan nuansa liburan romantis, villa Lollie mampu jadi pilihan. Lokasinya sangat strategis karena berada pada antara pusat Seminyak, resort Bali, area Oberoi yg terkenal dengan butik dan restoran, dan pantai yg cuma berjarak 500 meter saja!

Villa Lollie [Image Source]
Villa Lollie [Image Source]
Villa ini dirancang dengan arsitektur tradisional menggunakan dekorasi bergaya vintage. Masuk melewati pintu spesial tradisional Bali, kamu akan disambut dengan ruangan yang anggun lengkap menggunakan dapur, meja makan, serta ruang santai yang terletak tepat di samping kolam renang pribadi. Villa yang cocok buat liburan bulan madu romantis ini telah sanggup kamu dapatkan menggunakan harga mulai berdasarkan 1,dua juta saja.

Itulah villa-villa menggunakan kolam langsung yang terdapat di Pulau Dewata menggunakan harga yang relatif miring. Tertarik mencoba menginap di galat satunya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter