8 Tempat Paling Hot Untuk Dikunjungi Saat Musim Gugur

Memasuki Bulan September, negara-negara yg mempunyai empat musim sedang memasuki bagian akhir berdasarkan ekspresi dominan panas & beralih ke isu terkini gugur. Berbagai aktivitas & festival diselenggarakan buat menyambut pergantian ekspresi dominan ini. Inilah waktu yang sempurna bagi Anda buat bergabung dalam kemeriahan kegiatan tersebut.

Baca Juga : lima Pesona Timor Leste, Negeri Indah yg Terbuang & Dilupakan!

Mulai menurut Oktober Fest pada Jerman sampai Festival Pekan Bajak Laut pada Kepulauan Cayman bisa Anda ikuti dalam bulan-bulan ini. Dilansir Travelingyuk dari CNN, ini dia kita tampilkan 8 tempat paling hot di dunia buat dikunjungi selama trend gugur berlangsung.

1. Jerman – Munich Oktoberfest

Munich Oktoberfest adalah suatu festival dua mingguan yg paling akbar di global. Acara tadi setiap tahunnya sanggup melibatkan lebih dari enam juta pengunjung buat turut terlibat pada dalamnya. Meski poly ditiru pada berbagai kota pada global, namun kemeriahan Oktoberfest pada Kota Munchen, Jerman ini tidak terdapat yg bisa menandingi.

source]
Dalam kegiatan tersebut para pengunjung akan mengenakan sandang tradisional Jerman yg dianggap dengan dirndls & lederhosen dan berkumpul buat meminum arak. Acara sendiri umumnya dibuka langsung sang Walikota Munchen. Tahun ini Oktoberfest rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 19 September sampai 4 Oktober.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter