Bercumbu dengan Hiu di 6 Spot Menyelam Paling Seru Mau?

Wisata ekstrim yang membuat spot jantung tidak hanya mampu dilakukan di bagian atas bumi saja. Jauh pada pada perairan Anda juga sanggup menemukan jenis atraksi yg memacu adrenalin, apalagi bila bukan berenang pada rumahnya ikan hiu. Selama ini hiu selalu dikaitkan dengan predator ganas penghuni samudera , so apabila Anda punya cukup nyali nir terdapat salahnya mencoba menyelam beserta hiu-hiu tadi.

Baca Juga : Ini Dia Gereja Ayam di Magelang Menggegerkan Media Internasional

Menyelam sebagai salah satu kegiatan yang menyenangkan & banyak dilakukan oleh traveler. Melihat terumbu karang yang manis lengkap menggunakan kehidupan bawah bahari yg menarik menjadi keliru satu daya tarik berdasarkan kegiatan ini. Agar lebih menantang beberapa operator menyelam membuka tur menyelam di lautan penuh hiu. Tentu mereka jua menyiapkan kandang besi menjadi pelindungnya. Ternyata jenis penyelaman ini banyak diminati traveler yg suka tantangan. Lantas pada mana sanggup menyelam sama hiu? Inilah tempatnya.

1. Guadalupe, Meksiko

Bagi pecandu adrenalin yang hobi menyelam menggunakan ikan-ikan ganas seperti hiu mungkin tujuan yang bisa memuaskan dahaga Anda merupakan perairan di Guadalupe Island, suatu kepulauan di Samudera Pasifik yang merupakan bagian berdasarkan negara Meksiko. Di sana masih ada sebuah tur menyelam paling ekstrim bernama “cage diving with shark.” Sesuai dengan namanya, Anda akan diajak menyelam dengan cara dimasukkan ke pada kerangkeng besi & diceburkan di kerumunan hiu.

source]
Untuk diketahui bahwa Guadalupe adalah tempat tinggal bagi populasi hiu putih, spesies hiu paling ganas. Operator diving pada sana berlomba menunjukkan paket menyelam pada dalam sangkar buat bertemu hiu. Hasilnya tentu saja aktivitas menyelam yang penuh dengan ketegangan aporisma. Penyelam handal & biasa menggunakan hal-hal ekstrim sekalipun akan dibuat bergidik saat mencoba tur ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter