Bergaya Seperti Dalam Film Maze Runner di Labirin Coban Rondo

Sudah nonton film berjudul Maze Runner? Nah, sembari menikmati indahnya air terjun Coban Rondo traveler bisa tuh gaya-gayaan tersesat seperti di adegan pada film tadi dengan mengunjungi wahana labirin, dijamin bakalan seru banget. Belum memahami terdapat wahana labirin pada Coban Rondo? Oke, jika begitu pantengi terus ulasan Travelingyuk berikut adalah.

Air Terjun Coban Rondo niscaya kalian telah familiar dengan nama obyek wisata satu ini. Lokasinya berada di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dari pusat kota Malang, tempat ini sanggup ditempuh selama 2 jam. Akses jalannya telah mulus jadi tidak usah risi capek meski lokasinya berada pada lereng pegunungan.

instagram

Coban Rondo merupakan rangkaian beberapa air terjun yakni Coban Manten & Coban Dudo yg terletak pada atasnya. Tetapi air terjun dengan tinggi 85 meter ini merupakan yg paling akbar dan paling terkenal dan didukung menggunakan akses yg paling mudah dan punya fasilitas lengkap. Tapi Travelingyuk tidak akan membahas air terjun ini melainkan wahana lain yang terdapat pada tempat tersebut.

Sudah sedikit Travelingyuk jelaskan bahwa daerah wisata Air Terjun Coban Rondo mempunyai fasilitas yang lengkap termasuk wahana permainan. Sebut saja terdapat sarana flying fox, treewalk, baik kuda, kereta kelinci dan wahana labirin. Keberadaan labirin disana tentu sebagai daya tarik tersendiri bagi wisatawan.Jarang-jarang di Indonesia terdapat wahana keren misalnya ini.

instagram

Labirin yang ada pada kawasan wisata Coban Rondo ini sanggup traveler temukan pada dekat pintu gerbang. Labirin ini berupa taman hijau yg cantik tetapi menyesatkan. Banyak traveler yang bertanya-tanya mencoba memecahkan teka-teki pada dalam labirin ini meski tak sedikit jua yang bermain curang dengan meminta temannya yang memantau berdasarkan menara buat menampakan arah.

instagram

Kamu jua tertarik merasakan sarana yang tergolong baru pada Coban Rondo ini? Buruan rencanakan liburanmu ke sana. Untuk tiket masuk ke sana setiap traveler dipatok menggunakan porto sebanyak Rp. 15 ribu. Nah, bila mau mencoba sarana labirin terdapat porto tambahan sebanyak Rp. 10 ribu per ketua. Selamat berpusing-pusing ria di pada labirin genks!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter