Bermain Ombak Tak Harus ke Pantai di Bali Meski Berada di Atas Tebing Kalian Tetap Bisa Basah

Lupakan sejenak semua pantai mainstream di Bali, sekarang saatnya Anda bertualang ke loka yg nir biasa di Pulau Dewata. Nama tempatnya masih cukup asing pada indera pendengaran traveler sekalipun Anda mengaku telah puluhan kali ke pulau ini. Dengan gaharnya ombak Samudera Hindia, berada pada tempat ini relatif buat menciptakan sekujur tubuh Anda basah kuyup. Kog bisa?

Mungkin belum banyak traveler yang mengetahui tentang keberadaan Water Blow. Padahal loka ini berada di tempat Nusa Bali. Wajar memang karena lokasinya memang tidak mudah ditemukan bahkan penduduk setempat saja terdapat yg belum mengetahui loka keren ini. Nah, ini kesempatan bagi Anda buat menikmati Bali dengan cara yg baru dan lebih seru.

source]
Keberadaan Water Blow yang masih “misterius” ini tidak tanggal berdasarkan lokasinya yg memang relatif tersembunyi meski berada pada daerah wisata terkenal yakni Nusa Dua. Warga lokal pun belum poly yang tahu lantaran dulunya loka ini cuma tebing karang biasa yg tak bernama. Malah tempat ini terkesan berbahaya sebab ombak laut akan pecah menabrak karang & menyembur setinggi puluhan meter ke udara.

Setelah pihak BTDC (Bali Tourism Development Corporation) merapikan loka ini menggunakan membangun jalan setapak konblok menggunakan pembatas baja, Water Blow sekarang lebih aman buat dikunjungi dan jadilah galat satu tempat asyik untuk bermain-main dengan ombak. Cukup berdiri di pagar pembatas tepi tebing, ombak besar akan mengguyur Anda.

Fenomena Water Blow ini terjadi karena masih ada celah tebing di kawasan tadi. Ombak besar Samudera Hindia akan masuk melewati celah itu kemudian, byur! Ombak menabrak karang & terhempas ke udara sampai berpuluh-puluh meter. Anda yg berada pada atas tebing sekalipun akan terguyur dan basah kuyup karenanya.

source]
Penasaran ingin ke lokasi? Nah Water Blow berada di belakang area hotel Grand Hyatt Nusa Dua. Dari hotel Anda akan menemukan lapangan rumput yg luas, ikuti jalan setapak tersebut hingga menemukan gerbang bertuliskan Water Blow. Menariknya Anda sanggup menikmatinya tanpa dipungut porto. Ayo buruan ke sana!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter