Dubai Membangun “Hollywood” di Gurun Pasir!

Tidak cukup dengan bangunan pencakar langit yang tingginya hampir satu kilometer atau pulau protesis berbentuk pohon palem di tengah bahari, sekarang Kota Dubai tengah menunggu satu mega proyek lagi yg tidak kalah mencengangkan. Kali ini akan kota kaya raya di Timur Tengah tersebut sedang mengerjakan proyek ambisius berupa taman rekreasi bertema “Hollywood”, yg menarik mereka membangunnya di tengah gurun pasir!

Baca Juga :  Putih Banget, Ini Pasir Pantai Apa Gurun Pasir?

Beberapa media internasional tengah memberitakan sebuah proyek mewah yang sedang pada garap pada Dubai, Uni Emirat Arab. Dilongok Travelingyuk menurut situs The National, proyek tadi berupa pembuatan taman rekreasi bertajuk “Hollywood in the Desert” yang mana pengerjaannya melibatkan tiga perusahaan ternama menurut Hollywood yakni Sony Pictures, DreamWorks Animation, & Lionsgate.

source]
Menurut berita Chief Operating Officer Dubai Parks and Resorts, Standford Pinto seperti dilansir The National, proyek yg menempati huma seluas 17 hektar pada tengah gurun pasir tersebut rencananya akan terselesaikan dalam Oktober 2016 mendatang. Di dalamnya diisi dengan 27 wahana keren yg siap menghibur pera pengunjung.

Beberapa bocoran yg diberikan mengenai jenis wahana yg ada pada taman rekreasi ini diantaranya ada 5 roller coaster, sarana air, & terdapat jua teater multidimensi yg keseluruhannya terinspirasi dan diadopsi menurut film-film Hollywood. Selain itu setiap orang yg tiba ke sana akan menemukan karakter aneka macam film sepanjang jalan-jalan pada pada taman.

source]
Nantinya ketiga label yang bekerja sama dengan taman rekreasi ini akan memiliki atraksi yg berbeda-beda sinkron menggunakan film-film produksi mereka. Misalnya saja pada Sony Studios Zone akan terdapat majemuk sarana bertema Ghostbusters, The Green Hornet, Underworld, Zombieland, Cloudy with a Chance of Meatball, jua Hotel Transylvania.

Baca Juga : 5 Destinasi Traveling Biar Cepat Move on dari Mantan

Sedangkan The Dream Works Zone akan menghibur pengunjung menggunakan hadirnya 12 wahana bertema Kung Fu Panda, How to Train Your Dragon sampai Madagascar, & yang terakhir akan ada wahana The Hunger Games, Step Up: All In, jua Step Up: Revolution yg dinaungi oleh Lionsgate Zone. So, traveler siap-siap menabung menurut kini buat persiapan mengikuti launchingnya tahun depan!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter