Ekstrim Bermain Ayunan di Tebing Masigit Padalarang

Tatar Pasundan memang selalu nampak elok dan bagus. Kamu akan disuguhi banyak sekali ojek wisata Bandung apabila tiba & yang pasti udara yang masih sejuk selalu bisa dihirup pada penjuru Kota Kembang. Salah satu yg sebagai pusat loka wisata Bandung adalah Padalarang.

Itu merupakan loka yang sempurna buat dijadikan destinasi bagi pecinta adrenalin. Daerah yg berada di Kabupaten Bandung Barat ini mempunyai karst yg tersebar di berbagai titik yang selalu sebagai spot panjat tebing & banyak sekali olahraga ekstrim. Bagi traveler yg bernyali engkau pun bisa tiba ke sana & mencicipi sensasi mendebarkan dari bermain ayunan pada Tebing Masigit.

Gunung Masigit [image source]

Kawasan Padalarang ini masih ada poly tebing kapur yang sering dipakai sebagai spot melakukan olahraga ekstrim. Diantaranya merupakan Tebing Gua Pawon, Tebing Pameasan & Tebing Masigit. Khusus yg disebutkan terakhir ini adalah lokasi dimana engkau mampu melakukan hammocking di puncaknya.

Setiap bulannya tempat Padalarang ini banyak dikunjungi para “spiderman” alias traveler yang hobi banget panjat tebing juga segala aktivitas yang herbi hal-hal ekstrim pada tebing. Tak hanya traveler lokal saja yg datang kesana tetapi tercatat jua banyak traveler luar negeri yg jua bertanya-tanya menggunakan tebing-tebing di Padalarang.

Lantaran lanskap menurut kawasan Padalarang ini merupakan alam terbuka menggunakan poly tebing maka outdoor activities merupakan yg paling dijual pada sana. Penikmatnya pun bukan traveler asal-asalan, mereka yg mempunyai nyali yang ciut bakal berfikir dua kali buat bermain pada sana. Beberapa kegiatan yg bisa dipilih adalah high line atau berjalan diatas tali yang dikaitkan pada dua tebing, panjat tebing & hammocking atau bermalam pada tebing menggunakan menggunakan ayunan spesifik.

Gunung Masigit [image source]

Untuk yg terakhir dianggap engkau bisa melakukannya tanpa wajib menginap alias cuma main ayunan saja yg telah dikaitkan di tali yang terikat dalam dua tebing. Spot yang digunakan umumnya terdapat di Tebing Masigit. Traveler akan berayun memakai hammock semacam ayunan yang terbuat menurut serat kain khusus yg kuat buat menopang beban berat.

Gunung Masigit [image source]

Hammocking adalah kegiatan yg paling poly digandrungi traveler lantaran nir membutuhkan skill spesifik buat melakukannya. Kamu hanya akan dipasangi tali pengaman dan mampu eksklusif masuk ke ayunan buat bersantai pada sana.

Lokasi : Gunungmasigit, Cipatat, Bandung Barat

Baca Juga : Jalur Tepi Tebing pada Irlandia yg Pemandangannya Luar Biasa

Untuk perkara keamanannya, hammocking pada Tebing Masigit relatif terjamin karena dipandu sang operator profesional. Hanya saja menyewa ayunan khusus ini terbilang relatif mahal, kamu wajib mengambil kocek beberapa ratus ribu. Berani mencoba?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter