Glamping Glamour Camping yang Super Nyaman untuk Pecinta Kemewahan

Anda menyukai kehidupan di alam bebas, tapi enggan berurusan dengan tempat tidur yang nir layak dan makanan yg cita rasanya hambar? Sekarang telah terdapat yang namanya glamping atau glamour camping.

Seperti namanya, glamping adalah kegiatan kemah yg super nyaman lantaran berbalut dengan kemewahan fasilitas. Dari segi biaya , tentu membutuhkan dana lebih besar menurut camping biasa. Tapi tentu saja ketenangan yang ditawarkan pula tidak main-main.

Lalu hal apa saja yang perlu dilakukan untuk memulai glamping? Yuk, simak warta berikut ini.

1.Definisikan kemewahan yang Anda inginkan

Seberapa mewah glamping tergantung berdasarkan impian masing-masing orang. Ada yg beropini bahwa tidur di tenda dome super besar menggunakan penjelasan lampu elektrik telah termasuk kategori glamor. Tapi terdapat pula yg beropini kalau kemewahan belum terasa tanpa adanya kasur empuk & makanan ala hotel bintang 5.

Definisikan kemewahan Anda [image source]
Definisikan kemewahan Anda [image source]
Maka dari itu, sebelum melakukan glamping, definisikan dulu sepeti apa kemewahan yang Anda inginkan. Dari sini akan lebih mudah menentukan budget dan melakukan aneka macam persiapan lain yg diharapkan.

2. Tentukan lokasi dan siapkan barang yg akan dibawa

Lantaran ketenangan merupakan kunci utama glamping, tentunya lebih banyak barang yang Anda butuhkan. Maka menurut itu, tentu tidak logis bila Anda ingin membawa banyak sekali alat-alat elektronik akan tetapi menentukan berkemah pada puncak gunung. Cari lokasi terbuka yg mempunyai pemandangan indah tapi permanen mudah diakses.

Tentukan lokasi dan siapkan barang yang akan dibawa [image source]
Tentukan lokasi dan siapkan barang yg akan dibawa [image source]
Setelah itu, siapkan barang-barang yg akan Anda bawa. Meski judulnya camping mewah, bukan berarti Anda mampu mengenakan high heels atau membawa home theater. Bagaimanapun, alam bebas tetaplah alam bebas. Bawa barang-barang yang sanggup membuat Anda nyaman akan tetapi pula sinkron menggunakan lokasi.

tiga. Bawa poly makanan

Kemah identik dengan makanan yg ala kadarnya, misalnya roti, mie instan, atau kopi dalam sachet. Nah, agar kemah Anda terasa glamor, bawalah bahan-bahan kuliner segar yang mampu diolah sebagai menu super lezat . Daging, telur, sayur, dan aneka buah tentu menciptakan aktivitas berkemah Anda terasa tidak sinkron.

Bawalah banyak makanan [image source]
Bawalah poly makanan [image source]
Jangan lupa juga membawa alat-alat masak lengkap dan pula piring dan gelas. Sampai tahap ini, Anda mengerti kan kenapa sangat krusial memilih lokasi berkemah yang mudah diakses? Tepat sekali, itu lantaran Anda harus membawa barang jauh lebih banyak dibanding kemah umumnya.

4. Jangan lupakan bantal dan Selimut

Anda tentu tidak berharap untuk tidur pada sleeping bag yang sempit saat melakukan camping mewah. Maka berdasarkan itu, Anda sanggup membawa kasur lipat atau kasur udara yg jauh lebih nyaman. Jangan lupakan bantal dan selimut buat menciptakan Anda tetap hangat.

Jangan lupakan bantal dan selimut [image source]
Jangan lupakan bantal dan selimut [image source]
Beberapa benda lain juga mampu dibawa buat makin meningkatkan kenyamanan berkemah. Mulai dari lampu neon bertenaga baterai, laptop yg dayanya telah terisi penuh, gadget, atau juga headset. Jangan lupa bawa juga kamera buat mengabadikan momen-momen kemah mewah Anda!

Glamping memang jauh lebih nyaman dan menyenangkan. Tapi, persiapan yg dilakukan pula lebih poly, karena Anda membawa barang yg super lengkap. Jadi, ada baiknya membawa sahabat yang telah berpengalaman berkemah agar kegiatan Anda jadi makin fun!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter