Grenen Pantai Unik Di Antara Dua Laut

Pernah melihat pantai yg diapit oleh 2 bahari? Di Denmark engkau mampu menemukan pantai yang misalnya itu. Dari pinggir pantainya yang berpasir putih traveler bisa menyaksikan menggunakan kentara bagaimana 2 arus menurut dua laut tidak sinkron saling bertemu. Tapi awas jangan coba-coba mandi di laut ya, lantaran hal tadi sangat berbahaya!

Jika sedang berada pada Denmark sempatkan buat berlibur ke Grenen. Ini merupakan nama sebuah pantai yang terletak pada Kota Skagen, wilayah paling utara menurut negara tadi. Pantai ini mempunyai karakteristik yang sama dengan kebanyakan pantai lain di global. Pasirnya berwarna putih & air bahari yang biru.

source]
Tetapi satu hal yang membedakannya menggunakan pantai-pantai kebanyakan. Apabila umumnya pantai berada pada pinggir satu bahari maka Grenen merupakan pantai loka bertemunya dua laut yg tidak sama. Adalah Kattegat dan Skagerrak Straight, dua laut yang bertemu pada pantai tadi. Penampakannya sanggup kamu lihat dalam video di bawah ini.

Baca Juga : 6 Bangunan Megah Ini Hasil Gagasan Presiden Soekarno

Kattegat adalah perairan yg terletak antara Denmark & Swedia sedangkan Skagerrak Straight merupakan bagian menurut Laut Utara antara Norwegia dan Denmark. Kebetulan ke 2 laut ini memiliki arus yang sangat kuat sehingga membuat perairan di kurang lebih pantai Grenen sangat berbahaya buat berenang.

Selain memiliki arus yg bertenaga, Grenen juga tak jarang mengalami pasang surut yg nir bisa diprediksi sebagai akibatnya pengelola pantai selalu menghimbau para turis yg tiba buat selalu berhati-hati dan waspada. Salah-salah traveler mampu hanyut terseret ombak yang besar .

source]
Meski lautnya sangat berbahaya namun pemandangan pantainya sangat indah sebagai akibatnya banyak turis yang datang buat berjemur juga bermain pasir pada pinggir pantai. Jarang menurut mereka yg berani berenang hingga ke tengah bahari. So, bagi engkau yang jua penasaran ingin melihat pantai unik ini datang saja ke Denmark, akan tetapi jangan lupa jangan bermain air ke tengah ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter