Heboh Bekas Kantor Polisi di Inggris Akan Diubah Menjadi Hotel Bertarif Ratusan Juta Per Malam!

Familiar dengan nama Scotland Yard? Bagi warga Inggris dan traveler yg hobi membaca cerita-cerita detektif niscaya tahu bangunan apa itu. Ya, ini adalah markas besar Kepolisian Inggris di Era Victoria yg sementara waktu lagi akan disulap menjadi hotel berbintang lima dengan tarif selangit.

Baru-baru ini beberapa media Inggris sedang hangat memperbincangkan mengenai alih fungsi bangunan bekas tempat kerja polisi sebagai sebuah hotel berbintang, keliru satunya merupakan Daily Mail. Dalam halaman resminya, diberitakan bahwa grup pengembang properti terkemuka yg berbasis pada Abu Dhabi bernama Lulu Grup memiliki niat merenovasi Scotland Yard menjadi sebuah hotel.

source]
Rencana yg bukan main-main nampaknya, sebab perusahaan ini telah melangkah jauh dengan menggandeng Galliard Homes selaku pemilik hak leasing bangunan buat memuluskan rencana mereka. Bukti keseriusan lain nampak dalam dana yg siap digelontorkan buat kepentingan renovasi sebesar 110 juta Poundsterling atau lebih kurang Rp. 2,2 Triliyun.

Dengan modal yg relatif fantastis sudah bisa ditebak akan tercipta sebuah hotel yg bukan sembarang hotel. Scotland Yard akan berubah wajah sebagai hotel berbintang 5 dengan tarif yang mencengangkan. Rencananya tarif menginap pada hotel tersebut akan dipatok mulai Rp. 200 jutaan per malam. Gila!

source]
Setelah proses renovasi terselesaikan, Lulu Group tidak akan berjalan sendirian dalam mengelola hotel. Mereka akan memilih Steinberger Hotels and Resorts sebagai pihak ketiga yg akan mengelola hotel. Menempati lahan seluas 92 ribu meter persegi, nantinya hotel ini akan diberi nama “The Great Scotland Yard Hotel.”

Jika seluruh telah beres, traveler yang memiliki kantong tebal bisa tuh mencoba bermalam pada hotel ini. Mahal memang tarifnya akan tetapi akan sepadan mengingat gedung yang berada di jantung kota London mempunyai sejarah yg sangat panjang menjadi Markas Besar Kepolisian Inggris.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter