Indonesia dan 5 Negara Dengan Pemandangan Alam Paling Meruntuhkan Hati Turis

Suatu negara dikenal dunia lantaran mempunyai pemandangan alam yang menggoda. Travelerpun sangat selektif menentukan tujuan berlibur mereka, umumnya negara-negara yg memiliki wisata alam yg cantiklah yg paling dipilih traveler menjadi destinasi liburan mereka.

Bukan suatu kebetulan bila Indonesia termasuk salah satu negara tujuan berlibur para turis mancanegara. Sebab di negeri ini memiliki bentang alam yang majemuk menggunakan ciri unik dan menarik. Selain Indonesia beberapa negara pada Amerika & Eropa jua memiliki keindahan alam serupa. Berikut 6 negara yang mempunyai pemandangan alam manis versi youramazingplaces.Com.

1. Indonesia – Pantai Suluban, Bali

Indonesia dianugerahi menggunakan alam yang begitu indah bahkan banyak turis yang menyebut negara ini menjadi negara kepulauan tropis terbaik di global. Situs youramazingplaces.Com juga menempatkan Indonesia di urutan pertama menjadi negara dengan alam tercantik pada global dan yang mewakili kecantikan tersebut siapa lagi jika bukan Pulau Bali.

Adalah Pantai Suluban atau bagi turis mancanegara dikenal menggunakan nama Blue Point menjadi wakil Indonesia menjadi loka tercantik pada muka bumi. Pantai ini berada tidak jauh menurut tempat Uluwatu. Keindahannya bahkan sampai dipuja puji sang wisatawan asing. Pantai dengan karakteristik tebing terjal ini mempunyai spot diatas tebing yang mampu dipakai buat melihat keindahan surya terbenam lho.

source]
Lokasinya yg tidak mengecewakan terpencil dengan dikelilingi tebing tinggi membuat pantai ini kian istimewa meski buat menuju lokasi harus berusaha ekstra menggunakan melakukan trekking. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke sana merupakan para bule yang hobi berenang. Jarang sekali terlihat wisatawan domestik yg menghabiskan liburannya di pantai Suluban.

dua. Amerika Serikat – Ruby Falls, Air Terjun Tercantik Se-Jagad Raya

Ruby Falls bukanlah air terjun biasa yang jatuh berdasarkan atas tebing menuju kolam dan mengalir lagi melalui sungai pada bagian atas tanah. Ini merupakan air terjun yang ada ratusan meter pada dalam tanah, itulah salah satu alasan kenapa air terjun ini begitu istimewa & poly dikunjungi para turis. Bayangkan saja, air terjun dengan tinggi 44 meter ini berada 341 meter di bawah tanah.

source]
Ruby Falls berada tepat pada bawah Lookout Mountain di dekat kota Chattanooga, Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat. Keberadaannya pada dalam gua sempit membuatnya nir bisa dimasuki traveler sampai tahun 1935 barulah dilakukan pemugaran agar wisatawan lain sanggup turut menikmati keindahan air terjun yg syahdan sudah terdapat sejak 30 juta tahun kemudian.

Nama Ruby sendiri diambil dari nama istri penjelajah gua, Leo Lambert yang pertama kali menemukan air terjun tersebut. Kini ruangan pada sekitar air terjun dilengkapi dengan lampu rona -warni yang membuat suasana main tampak begitu mempesona. Lebih berdasarkan ratusan ribu pengunjung tiba ke sana setiap tahunnya.

tiga. Belanda – Jutaan Bunga Tulip Bermekaran di Keukenhof Gardens Membentuk Permadani Alam yg Indah

Negara berikutnya yang dianggap memiliki alam paling manis sedunia adalah Belanda. Kecantikan negeri kincir ini bisa dilihat waktu berkunjung ke Lisse ketika animo semi. Di sana masih ada taman bunga Keukenhof yg sangat luas & ditumbuhi tak kurang menurut tujuh juta bunga tulip beraneka rona.

source]
Taman bunga super anggun ini mendapat julukan sebagai River of Flowers yg sekaligus sebagai surganya para pecinta bunga. Lahan seluas 32 hektar sebagai tempat tumbuhnya bunga tulip yang tidak hanya bernilai wisata saja namun jua sebagai komoditi ekspor yg mendatangkan devisa jutaan Euro.

Sejauh mata memandang yg terlihat hanya hamparan bunga tulip berwarna-warni yg membuatnya misalnya permadani yg sangat luas. Tak ayal apabila taman ini mampu menyedot sekitar 800 ribu wisatawan pada saat singkat. Jangan hingga melewatkan untuk berkunjung ke Keukenhof Gardens saat trend semi, soalnya taman ini hanya buka 7 hari selama musim tadi.

4. Italia – Gaiola Bridge, Jembatan Batu Alami Penghubung Dua Pulau Kecil

Ada satu hal unik di Italia yang menciptakan banyak turis berdecak kagum. Sebuah jembatan batu melengkung menghubungkan dua pulau mini yg syahdan terbentuk secara alami. Jembatan yang dimaksud adalah Gaiola Bridge, terletak pada Posillipo, Teluk Naples, Italia Selatan. Pulau di mana jembatan alam ini berada disebut menggunakan The Island of Gaiola.

source]
Keindahan inilah yg sekarang menarik perhatian turis buat datang ke lokasi. Tempatnya yang berada pada pinggir pantai memberikan panorama samudera yg menarik hati. Sayang keindahannya dibalut menggunakan cerita kelam. Pada zaman dahulu 2 pulau tersebut dihuni oleh sekelompok masyarakat. Hal ini masih terlihat dari sisa-residu bangunan yg ditemukan pada pulau tadi. Akan tetapi kabarnya siapa saja yang tinggal pada sana akan mengalami nasib sial seumur hidup. Akhirnya satu per satu masyarakat meninggalkan pulau tadi.

lima. Prancis – Tebing Gahar Menghadap Samudera Bernama Sea Cliffs

Prancis memang terkenal dengan Menara Eiffel menjadi landmarknya yang dikunjungi jutaan traveler dari banyak sekali belahan dunia tiap tahun. Selain itu pada pinggiran negaranya masih ada satu lagi obyek wisata yg tak kalah anggun berupa tebing kapur di pinggir pantai.

source]
Namanya adalah Sea Cliffs, suatu tebing yang sangat populer pada Etretat, sebelah utara Prancis. Pada tebing ini terdapat 3 lengkungan anggun yg terbentuk berdasarkan kikisan ombak bahari. Tebing yg terkikis ini membangun karang bolong. Apabila dicermati berdasarkan kejauhan bentuk tebing ini menyerupai gajah yang sedang berdiri di tepi pantai menggunakan pasir putih yang berkilau. Bagi yg ingin berlama-lama pada sana disediakan berbagai resor glamor yg sanggup diinapi.

6. Jepang – Ada Illuminated Caves, Gua dengan Kolam Bercahaya

Negara terakhir yang dianggap paling manis pada dunia adalah Jepang. Di negara tersebut terdapat gua yg memiliki kolam bawah tanah & sanggup menyala. Namanya merupakan Illuminated Caves, gua yg terletak pada Okinawa ini sangat latif menggunakan kolamnya yg jernih & stalagtit & stalagmitnya yg terbuat dari es.

source]
Untuk menjelajahi gua ini traveler akan melewati jembatan kaca. Suhu udara pada dalam gua jua sangat dingin sehingga menciptakan Anda seakan sedang berada di pada kulkas raksasa. Keindahan lain bisa dilihat dari air kolamnya yang mengeluarkan cahaya rona-warni. Rahasianya adalah penanaman lampu di dasar kolam yg membuat impak spektakuler tadi. Jangan lupa foto-foto pada sana ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter