Ini 6 Pulau Mewah Tujuan Traveling Para Miliarder

Orang kaya umumnya mempunyai gaya hidup di taraf yg tidak selaras dengan orang kebanyakan. Selain mempunyai rumah glamor dan kendaraan mahal, tujuan traveling orang-orang ini pun terbilang tertentu. Mereka tidak segan buat mengeluarkan dana segunung untuk liburan mereka.

Pulau-pulau pribadi menjadi incara para traveler tajir dalam menghabiskan liburan mereka. Dari sekian banyak resor mewah pada global, Seychelles pada Afrika atau pun Maladewa di Asia merupakan beberapa pulau yang paling poly dijadikan tujuan para artis dunia sampai turis kaya. Berikut 6 pulau mewah di dunia.

1. Maladewa

Bukan hal yang mengagetkan apabila Maladewa menjadi salah satu pulau paling mewah di dunia. Di sepanjang pantai tropisnya bisa dengan mudah ditemukan resor-resor super mewah yang hanya sanggup disewa oleh turis yg uangnya berlebih. Cap menjadi resor mewah kian lengkap ketika aneka macam seniman global misalnya Paris Hilton, pasangan Kim Kardashian dan Kanye west, sampai pasangan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton pernah berlibur ke Maladewa.

Tripadvisor

Maladewa memang mempunyai resor pantai yg keindahannya tidak tertandingi sebagai akibatnya sangat cocok buat dijadikan lokasi bulan madu atau loka berlibur para seniman. Penginapan yang tersedia di Maladewa juga majemuk namun dua yg paling populer yaitu hotel di Male City & Maafushi. Hotel-hotel ini menyediakan pilihan budget menginap mulai dari jutaan rupiah sampai yang sangat mahal mencapai Rp. 16 juta per malam misalnya yg diterapkan oleh hotel mewah Four Seasons Resort.

dua. Anguilla

Pulau glamor ke 2 yg jadi langganan para seniman, tokoh hingga atlet dunia sebagai tujuan wisata mereka adalah Anguilla. Pulau ini berada pada Karibia & masih termasuk dalam otoritas persemakmuran Inggris. Meski di Indonesia nama pulau ini kurang populer namun seniman Hollywood misalnya Ellen DeGeneres, Orlando Bloom, Miranda Kerr, Paul McCartney, hingga Jason Statham pernah liburan ke pulau tersebut.

www.Islandhideaways.Com

Ada juga nama desainer terkemuka Giorgio Armani yg pula pernah berlibur ke Anguilla. Yak relatif samai di situ, kemewahan pulau ini juga bisa menggaet para pemain basket NBA buat mengunjunginya. Biasanya para pebasket global ini menentukan Hotel Viceroy Anguilla menjadi langganan menginap mereka.

Kemewahan pulau Anguilla dapat dipandang berdasarkan banderol penginapan yg ada di sana. Sebut saja Hotel Viceroy Anguilla yg mematok tarif minimal USD 750 atau sekitar 9,7 juta per malam bagi tamu yang mau menginap di sana. Belum lagi sederet penghargaan prestisius yg didapatkannya misalnya World’s Leading Luxury Island Destination 2014 yg diberikan oleh asosiasi World Travel Awards.

3. Seychelles

Ingin mengikuti jejak liburan Pangeran William dan Kate Middleton? Nah, mungkin Anda harus mempertimbangkan buat berlibur ke Seychelles yg terdapat pada Afrika. Pulau ini populer sebagai keliru satu resor paling mewah di muka bumi & tidak seluruh orang sanggup menikmati liburan di pulau tadi kecuali orang berkantong tebal misalnya artis internasional atau pengusaha.

kreolvoyages.Net

Selain famili kerajaan Inggris yg pernah berlibur sekaligus berbulan madu pada sana terdapat juga artis dunia misalnya Brad Pitt, Jennifer Aniston, George Clooney, sampai Paul McCartney jua sempat berlibur ke Seychelles. Diving, snorkeling, belanja pernak-pernik menurut mutiara merupakan banyak sekali pilihan aktivitas yg sanggup dilakukan di sana.

Seperti sudah dikatakan sebelumnya bila pulau ini mungkin tercipta hanya buat mereka yg berduit. Hal ini merujuk pada porto menginap di hotel yang tarifnya selangit. Tengok saja Villa North Island yang mematok tarif USD 4.447 atau setara dengan Rp. 57 juta untuk menginap semalam pada kamar hotelnya.

4. Mauritius

Pulau glamor berikutnya masih berada pada Afrika yaitu Mauritius pada mana penulis buku terkemuka misalnya Mark Twain pernah berlibur ke pulai ini. Tak hanya penulis saja yg tercatat pernah berakibat Mauritius menjadi destinasi wisatanya, terdapat kumpulan nama populer seperti Pangeran Harry, Gwyneth Paltrow, sampai penyanyi Kylie Minogue jua pernah liburan pada Mauritius.

mauritius.Evolutiontravel.It

Seperti pulau glamor lainnya perpaduan antara hotel mewah dan pantai yg eksotis menjadi pemandangan yg masuk akal terlihat di pinggir pantai. Berbagai aktivitas lain yg sanggup dicicipi traveler antara lain snorkeling, bersepeda gunung, melihat keramaian pasar lokal sampai merasakan sajian seafood yang lezat . Terlepas berdasarkan semua fasilitas glamor yg ada pada pulau tersebut, satu hal yang paling istimewa yaitu masyarakatnya yang ramah & murah senyum.

Movenpick Resort & Spa merupakan keliru satu hotel yg paling acapkali dijadikan langganan para turis tajir. Biaya menginap pada hotel tersebut paling murah ada pada kisaran Rp. 4 jutaan & tentu saja masih banyak hotel-hotel mewah yg berderet pada pinggir pantai.

lima. St Barts

St Barts adalah singkatan berdasarkan Saint Barthelemy, sebuah pulau yang ada pada Karibia & masuk pada teritori Prancis. Pulau ini juga sebagai galat satu pulau mewah langganan para turis tajir seperti artis dan pengusaha. Jadi jangan heran jika jalan-jalan di loka ini mampu bertemu para bintang Hollywood.

www.Saint-barths.Com

Tempat ini sama misalnya Maladewa & jua Seychelles yang dijadikan loka favorit seniman mancanegara untuk berbulan madu. Diketahui bahwa Gwen Stefani & Beyonce beserta pasangan mereka masing-masing pernah berbulan madu pada pulau ini.

Berbeda berdasarkan daftar pulau glamor sebelumnya yg menyediakan berbagai hotel glamor sebagai akomodasi, pada St Barts opsi terbaik buat bermalam adalah dengan cara menyewa vila dengan harga sewa selangit, paling murah saja seharga Rp. 24 juta sehari semalam.

6. Zanzibar

Kembali lagi ke Afrika, terdapat satu nama pulau terakhir yg juga terkenal sebagai loka langganan berlibur para turis kaya yaitu Zanzibar. Zanzibar berada di Afrika Timur & kekayaan rempah-rempah pada sana tidak kalah dengan yg terdapat pada Maluku, Indonesia ditambah lagi estetika lautnya yang berhasil membius traveler untuk berlibur ke sana.

new.Lhw.Com

Selain keindahan laut & resor glamor yang berjajar di sana ternyata ramainya loka ini pula didukung menggunakan tarif yang lebih bersahabat. Ya, meski dicap sebagai tujuan traveling glamor yang pernah menjadi tujuan singgah Bill Gates & artis Naomi Campbell, nyatanya poly resor di Zanzibar yang memperlihatkan tarif menginap yang terjangkau.

Buat yang memiliki dana menengah bisa memilih penginapan yg sedikit miring dengan porto Rp. 1 juta per malam. Namun bila nir keberatan menggunakan harga mahal Anda sanggup menginap di hotel berbintang yg mewah dengan porto selangit.

Itulah pulau-pulau glamor di muka bumi yg menjadi tujuan traveling para milyarder. Siapa memahami suatu waktu nanti Anda sebagai keliru satu traveler sukses yg mengunjungi loka-loka tadi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter