Inikah Jembatan Paling Berbahaya di Dunia?

Selama ini traveler baru mengenal jembatan ekstrim buat pejalan kaki. Ada jembatan kaca pada China hingga jembatan gantung melintasi sungai berarus deras di banyak sekali belahan dunia. Lantas bagaimana dengan jembatan buat tunggangan? Ternyata di Rusia ada jembatan yang diklaim menjadi yg paling berbahaya pada dunia, selain tidak mempunyai pagar pembatas jembatan ini ukurannya juga sangat sempit.

Seperti dilansir Travelingyuk dari DailyMail, jembatan paling berbahaya tersebut bernama Kuandinsky Bridge. Jembatan kayu sepanjang 750 meter tanpa pengaman pagar di kanan kirinya serta ukurannya yg sangat sempit hanya relatif buat satu mobil dan nir bisa buat berpapasan.

source]
Jembatan tadi dibangun di atas sungai Vitim dimana awalnya diperuntukkan menjadi jalur kereta api yg akan menyeberang melintasi Siberia Timur sampai Rusia Timur. Sayang selesainya terselesaikan pembangunannya sekitar 30 tahun lalu jembatan ini tidak pernah diresmikan pun demikian tidak terdapat kereta yang melintas akhirnya rakyat kurang lebih pun memanfaatkannya menjadi sarana menyeberangi sungai.

source]
Melintasi melintasi Kuandinsky Bridge sanggup dikatakan menjadi wahana uji nyali lantaran ukurannya yang sempit memaksa pengendara mobil harus menguji batas keberanian dan keahlian menyetirnya. Apalagi apabila melintas pada trend dingin dimana jembatan tersebut akan dilapisi es yang menjadikannya sangat licin serta syarat cuaca yang berangin kencang.

source]
Meski sudah lama dipakai menjadi sarana penyeberangan warga tetapi nir ada perhatian dari pemerintah setempat buat melakukan renovasi pada jembatan itu. Kondisi jembatan saat ini jauh lebih beresiko buat dilalui menggunakan lubang-lubang pada beberapa bagian akibat kayu yang telah lapuk. Untuk melihat betapa ekstrimnya jembatan ini bisa engkau lihat pada tayangan video di bawah.

Menariknya Kuandinsky Bridge yang populer sangat berbahaya dan ekstrim ini sampai waktu ini belum pernah tercatat memiliki korban jiwa atau kecelakaan kendaraan waktu melintas pada atasnya. Hal ini juga yg menciptakan banyak traveler berani buat mencoba melintasi jembatan ekstrim tadi menggunakan kendaraan mereka. Kalau kamu punya relatif nyali & skill mengemudi yang rupawan, nir ada salahnya merasakan jembatan ekstrim tadi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter