Jalan-jalan ke Spanyol? Menginap Saja di Rumah Iniesta!

Anda pecinta sepakbola? Pasti tahu dong siapa gelandang terbaik pada dunia yg bermain buat klub Barcelona. Ya, dialah sang maestro Andres Iniesta. Baik selama berseragam klub juga bersama Tim Nasional Spanyol, pemain bernomor punggung 8 ini telah mengoleksi berbagai trofi kelas wahid sebut saja Juara La Liga Spanyol, Juara Liga Champion Eropa, 2 Piala Eropa, hingga Piala Dunia.

Namun bukan prestasi Iniesta yang akan kita bahas melainkan sebuah kabar mengejutkan dari dirinya yg menyewakan rumahnya buat para traveler. Dilongok Travelingyuk dari AirBnb, sebuah situs akomodasi yang menyewakan kamar dan rumah sesama traveler pada lebih menurut 192 negara, Iniesta menyewakan rumah pribadinya yg berada di Fuentealbilla pada traveler yang berminat.

deporadictos.Com

Ini adalah rumah pribadinya yang berada di kampung halamannya di Spanyol. Iniesta membanderol rumahnya menggunakan harga sewa 125 Euro per malam, bila dirupiahkan lebih kurang Rp. 1,7 juta. Adapun fasilitas yg diberikan pesepakbola ini diantaranya satu kamar tidur, kamar mandi, dapur, tempat parkir plus area WiFi.

Tidak hanya itu saja, bagi traveler yang berminat buat menginap di rumah Iniesta mempunyai kesempatan buat mengikuti tur ke kebun anggur pribadi Iniesta seluas 10 hektar yang bernama Bodega Iniesta. Kebun anggur ini berada tidak jauh dari tempat tinggal tersebut atau masih berada pada tempat Fuentealbilla.

AirBnb

Fuentealbilla sendiri adalah tempat yg nyaman dan hening buat ditinggali sebab ini merupakan sebuah pedesaan yang terdapat pada kawasan dataran tinggi Castile-La Mancha, letaknya sangat jauh dari perkotaan yg identik menggunakan hingar bingar keramaian yang berlangsung selama 24 jam non-stop.

AirBnb

Satu lagi laba yang mungkin sanggup di bisa tamu yg menginap pada sana yaitu bila beruntung mereka mungkin mampu bertemu pribadi menggunakan Andres Iniesta dan minta foto bereng dengannya. Pasti membuat liburan Anda makin mengesankan. Anda berminat?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter