Karanggongso Spot Kemping Paling Bersahabat Untuk Pemula

Traveler yang mau mencicipi sensasi tidur di pada tenda pada alam terbuka khususnya pantai mampu menentukan pantai Karanggongso sebagai tempat kemping. Pantai yg berada pada Dusun Karanggongso, Desa Tasik Madu, Kecamatan Watu Limo, Kabupaten Trenggalek ini akan memberimu segala kemudahan yang membuatmu nir merasa sedang kemping.

Kemping ke gunung atau pantai memang memberikan pengalaman tersendiri. Pasalnya seorang traveler dituntut buat survive memakai bekal-bekal bawaannya selama di lokasi. Tapi bagi yang takut kegelapan, cemas dengan loka-tempat sepi tapi permanen ingin merasakan kemping bisa memilih loka-tempat mainstream galat satunya adalah pantai Karanggongso ini.

Tenda Travelingyuk saat kemping di Karanggongso, foto by Alfri
Tenda Travelingyuk ketika kemping pada Karanggongso, foto by Alfri

Pantai Karanggongso atau Pantai Pasir Putih selalu ramai dikunjungi wisatawan terlebih dalam akhir pekan, mereka sanggup pada sana sampai malam. Belum lagi adanya perpaduan lapak pedagang dari pinggir pantai sampai area parkir menciptakan suasana seperti di perkampungan yg ramai bahkan beberapa warung buka sampai 24 jam. Dijamin traveler yg berkemah pada tepi pantai tidak akan merasa kesepian meski tengah malam.

Pantai Karanggongso memiliki ombak yang tenang, foto by Alfri
Pantai Karanggongso memiliki ombak yg hening, foto by Anton Tri

Warung makan yg berada di dekat pantai menjual aneka sajian seafood dan ikan asap sebagai andalan sebagian besar warung makan pada sana. Mereka ada untuk mengklaim kebutuhan perut pengunjung termasuk traveler yg kemping. Dengan kata lain, traveler nir perlu repot bawa kompor atau mie instan sebab kebutuhan makan mampu didapat menggunakan mudah, itu kemudahan pertama.

Kemudahan kedua, traveler yang kemping di pantai ini nir perlu galau apabila ingin kencing atau buang air besar . Jangan kencing pada pulang pohon karena poly toilet yang buka 24 jam di lebih kurang pantai. Urusan mandi, BAB, hingga BAK mampu dilakukan menggunakan gampang misalnya di tempat tinggal sendiri. Bedanya hanya loka tidurnya saja yg berada di pada tenda di pinggir pantai yang ditemani alunan musik alam berupa deburan ombak.

Di pinggir pantai banyak warung berjajar sehingga tidak perlu khawatir kelaparan, foto by Alfri
Di pinggir pantai banyak warung berjajar sebagai akibatnya nir perlu risi kelaparan, foto @ardhaniaji

Takut dengan gelap & sepi? Ini keuntungan terakhir yang mampu traveler dapatkan apabila kemping di pantai Karanggongso. Lakukan kemping pada akhir pekan, ketika itu sedang terjadi zenit kunjungan wisatawan. Pantai akan ramai sampai malam, seperti ketika Travelingyuk kemping pada sana beberapa waktu kemudian semakin malam ada sekelompok anak belia malah menggelar pesta pada pinggir pantai sambil memutar musik layaknya di disko. Bagi kami itu relatif mengganggu tapi buat kamu yang tidak suka suasana sepi mereka mampu menjadi teman bermalammu sampai pagi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter