Keren Anda Tetap Bisa Akses WiFi di Puncak Gunung dan Tepi Pantai!

Tentunya bagi orang yang selalu ingin terhubung  dengan siapa saja melalui perangkat komunikasi, maka nir bisa terlepas dari gadget portable yang dimilikinya, bukan? Nah, bagaimana jika beliau berada pada puncak tinggi atau pada tengah hutan?

Pasti menjengkelkan saat Anda berada pada alam bebas & ingin menghubungi orang lain menggunakan perangkat mobile yg dimilik tetapi ternyata nir ada frekuwensi pada perangkat Anda. Berarti  jangan membawa perangkat komunikasi yg hanya dapat mendapat frekuwensi dari BTS, karena nir akan mendapatkan sinyal.

Akan namun, bila Anda berada di beberapa loka ini, maka segala kasus komunikasi justru bisa teratasi dengan gampang. Berikut ini loka-tempat pada alam bebas yang membuat Anda akan permanen mendapatkan frekuwensi agar komunikasi bisa berjalan menggunakan lancar.

1. WiFi pada Puncak Gunung Fuji, Jepang

Jangankan WiFi, frekuwensi telepon saja susah menembus lebatnya hutan belantara pegunungan. Tapi tak demikian halnya dengan yg terjadi pada Gunung Fuji, Jepang. Di lokasi ini, Anda permanen sanggup mengakses internet melalui WiFi yang dipasang pada 8 lokasi tidak sinkron. Termasuk di sekitar cottage & resort Gunung Fuji.

Gunung Fuji, Jepang [image source]
Gunung Fuji, Jepang [image source]

Setiap pengguna mempunyai kebebasan buat menggunakan jaringan WiFi berkecepatan tinggi. Namun supaya jaringan WiFi mampu dirasakan seluruh pengunjung, masing-masing orang hanya diperbolehkan mengaksesnya selama aporisma 72 jam saja. Dengan adanya WiFi pada area ini, para pendaki Gunung Fuji mampu pribadi mengunggah foto surya terbit di akun media sosialnya.

2. WiFi pada Punggung Seekor Keledai, Israel

Beberapa tahun kemudian, pemerintah Israel membentuk sebuah taman hiburan edukatif bernama Kfar Kedem. Tak seperti taman hiburan lain yg berisi aneka wahana seru & kolam renang, Kfar Kedem dibangun buat menciptakan kembali kehidupan menurut abad pertama dan ke dua sebelum Masehi.

Wifi di punggung keledai, Israel [image source]
Wifi pada punggung keledai, Israel [image source]

Hebatnya, meski mengusung tema masa lalu, pengunjung pada taman hiburan ini tetap sanggup mengakses internet. Yang menarik, router WiFi pada lokasi ini diletakkan pada punggung seekor keledai yang memang dipelihara di Kfar Kedem. Keledai ini membawa tas kecil yg dikalungkan pada lehernya, berisi alat-alat yg dibutuhkan buat mengakses WiFi.

tiga. WiFi pada dalam gondola, Perancis

Fuji bukan satu-satunya gunung yang memiliki frekuwensi WiFi. Di belahan bumi lain, tepatnya pada pegunungan Val d’Isere, Perancis, para pendaki pula dimanjakan dengan akses internet yang cukup kencang.

Gondola di Perancis [image source]
Gondola pada Perancis [image source]

WiFi pada lokasi ini diletakkan pada pada gondola, sebagai akibatnya Anda langsung mampu mengakses foto menurut ketinggian gunung Val d’Isere ke media sosial. Fasilitas ini kabarnya menciptakan para pengunjung makin betah dan merasa nyaman saat berlibur pada Val d’Isere.

4. WiFi di Taman Nasional Kanada

Apa yg terdapat di benak Anda waktu mengunjungi sebuah taman nasional? Tentu saja alam liarnya yg memukau, hutan-hutan lebat, & fauna-fauna buas yg berkeliaran. Jangankan membayangkan bisa mengakses internet pada lokasi semacam ini, Anda bahkan akan kesulitan menemukan colokan buat mengisi daya gadget yg dibawa.

Taman Nasional Kanada [image source]
Taman Nasional Kanada [image source]

Tapi jikalau berkunjung ke Taman Nasional Kanada, Anda bisa menikmati kencangnya sinyal internet sembari memanjakan mata menggunakan pemandangan alam liar yg memukau. Manajemen Taman Nasional Kanada berencana buat memasang 150 WiFi hotspots di 20 lokasi berbeda. Anda juga sanggup mengakses GPS sehingga tak akan tersesat di taman nasional yg sangat luas ini.

5. WiFi di Bulan

Seiring dengan kecanggihan teknologi yang berkembang semakin pesat, pada beberapa tahun lagi manusia mungkin mampu melakukan perjalanan ke bulan dengan gampang. Bahkan beberapa agen bepergian berniat menciptakan paket liburan ke bulan dengan segala fasilitas mewah. Inilah yang menciptakan beberapa peneliti berusaha membawa frekuwensi WiFi ke bulan melalui laser khusus. Tujuannya tentu saja agar pengunjung sanggup permanen berkomunikasi dengan mereka yg ada di bumi.

Akses wifi di bulan [image source]
Akses wifi di bulan [image source]

Bahkan, beberapa orang terkaya dunia telah memesan bangku spesifik di pesawat luar angkasa Virgin Galactic buat melakukan bepergian ke bulan. Bersamaan menggunakan berangkatnya pesawat ini nanti, para ilmuwan juga akan melepas pesawat Space Ship Two yang berisi perangkat WiFi Hmm, tidak usang lagi mungkin Anda bisa melihat pribadi foto selfie mereka yang berlibur ke luar angkasa melalui media umum!

Bagaimana, tertarik untuk online pada lokasi-lokasi tersebut?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter