KEREN! Liburan Mengais Berlian Seharga Ratusan Juta Rupiah

Siapa yang mau jalan-jalan kemudian pergi menjadi orang kaya? Mungkin saja hal itu sebagai fenomena jika Anda berlibur pada The Crater of Diamonds. Tempat ini bukan destinasi wisata biasa sebab ini adalah satu-satunya tambang berlian pada global yg dibuka buat wisatawan. Kalau beruntung Anda sanggup menemukan berlian seharga ratusan juta rupiah!

Nama daerah tambang The Crater of Diamonds pada Arkansas, Amerika Serikat mendadak menjadi topik pembahasan yg hangat pada banyak sekali media internasional dalam beberapa hari. Penyebabnya nir lain merupakan seorang traveler dari Colorado yg berhasil menemukan berlian 8.52 zat oksidasi seharga ratusan juta pada area pertambangan tersebut yang menjadikannya berlian terberat kelima yg pernah ditemukan di sana.

source]
The Crater of Diamonds sendiri bukanlah area tambang biasa karena tambang yang persis berada di Murfreesboro, Arkansas, Alaihi Salam ini dibuka buat umum & setiap traveler bisa berkunjung & mencari berlian pada sana. Kalau Dewi Fortuna lagi memihak Anda maka nasib seperti traveler menurut Colorado itulah yg akan terjadi dalam Anda, yaitu kaya mendadak.

Baca Juga : 6 Bangunan Megah Ini Hasil Gagasan Presiden Soekarno

Dilongok Travelingyuk berdasarkan page resmi The Crater of Diamonds, tambang berlian itu sudah dibuka buat generik dari tahun 1972. Bahkan pada tahun 1924 pada area tersebut pernah ditemukan berlian sebesar 40,23 zat oksidasi yg hingga sekarang tercatat menjadi yg terbesar seantero Amerika & dinamakan dengan Uncle Sam Diamond.

Memang faktor keberuntungan diharapkan di sini namun agar Anda bersemangat mencari kami informasikan bahwa pada area tambang seluas 150 meter persegi itu setiap tahunnya ditemukan lebih menurut 600 berlian pada berbagai bentuk dan ukuran. So, bukan tidak mungkin Anda menemukannya juga ketika sedang mengais-ngais di sana.

source]
The Crater of Diamonds buka setiap hari berdasarkan pukul 08.00-17.00 ketika setempat. Jika lelah mencari berlian Anda pula mampu beristirahat pada Kimberlite Cafe Restaurant, atau pada loka kempingnya, Diamond Springs Water Park. Ada pula toko suvenir dan Diamond Discovery Center sebuah tempat yang berisi kabar seputar berlian. Berminat?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter