Lagi Bukti Liarnya Alam Australia Ada Hujan Laba-Laba

Australia memang terkenal dengan alamnya yg liar dan tempat terjadinya poly fenomena alam yang aneh. Salah satunya terjadi baru-baru ini pada daerah Goulburn pada New South Wales terjadi sebuah kenyataan yg menggemparkan di mana terjadi hujan keuntungan-laba pada seluruh daerahnya. Bagaimana ini mampu terjadi?

Beberapa hari ini masyarakat di kawasan Goulburn di New South Wales, Australia dikagetkan dengan menumpuknya jaring laba-keuntungan di pekarangan tempat tinggal bahkan meluas hingga ke jalanan & rerumputan pada padang terbuka. Mereka menyebut kenyataan ini menggunakan nama “hujan keuntungan-keuntungan.”

source]
Fenomena yang gasal ini sempat sebagai pemberitaan pada banyak sekali media internasional & berdasarkan warga setempat yg dilansir Travelingyuk berdasarkan situs warta The Sydney Morning Herald, warga sempat kaget menggunakan peristiwa ini. Benang laba-laba menutupi hampir semua tempat pada daerah tadi & tak hanya benangnya saja, jika diamati jutaan laba-keuntungan mini pula turut terlihat mengisi setiap jaring-jaring tadi.

Menurut para ilmuan, kenyataan tadi sanggup dijelaskan secara ilmiah. Pada waktu isu terkini gugur atau pun semi gerombolan laba-keuntungan pada jumlah yang besar melakukan migrasi dengan cara menggunakan teknik menggunakan menembakkan jaringnya bersama-sama sekaligus sebagai akibatnya membentuk semacam parasut segitiga yang diklaim dengan “balooning.”

source]
Dengan parasut itulah mereka akan bermigrasi. Dalam prosesnya parasut berdasarkan jaring laba-laba yg ringan akan mudah terbang terbawa angin yang membawa laba-keuntungan ini berpindah dari satu loka ke loka lain dengan cara yang cepat dan efektif. Ternyata cara migrasi laba-keuntungan menggunakan metode ini telah sangat lazim dilakukan hanya saja insan yang sporadis mengetahuinya.

Fenomena serupa jua pernah terjadi di Texas, Amerika Serikat lalu Kota Santo Antonio, Brasil & Kota Wagga Wagga pada Australia. Beberapa turis bahkan menyebut kenyataan ini dengan sebutan “angel hair” yaitu rambut malaikat yang jatuh menurut langit.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter