Merasakan Sensasi Menjadi The Last Samurai di Museum Samurai Jepang

Masih ingat menggunakan film berjudul The Last Samurai yang dibintangi sang aktor Tom Cruise? Kamu pun sanggup mencicipi memakai baju samurai lengkap dengan pedang Katana, caranya ialah dengan berkunjung ke Museum Samurai yang baru dibuka di Jepang bulan September silam. Ini akan sebagai pengalaman yg sangat berharga bagi traveler.

Shinjuku merupakan suatu kawasan di kota Tokyo yang paling populer. Banyak traveler yg menghabiskan liburan menggunakan berkunjung di tempat ini. Pilihan tempat wisata disana kian bertambah menggunakan hadirnya Museum Samurai yang  diresmikan belum lama ini. Di pada museum tadi traveler mempunyai kesempatan buat melihat aneka macam baju samurai hingga pertunjukan perang secara pribadi. Tidak ketinggalan jua, disana terdapat foto berdasarkan The Last Samurai.

instagram

Dilansir Travelingyuk berdasarkan situs resminya, Museum Samurai pada kota Tokyo yang mengusung tag line “Kehormatan pada Atas Nyawa” ini sebagai tambahan atraksi wisata yang bisa dikunjungi wisatawan. Banyak pengetahuan tentang samurai yg akan diperoleh traveler pada loka itu. Mayoritas benda koleksi di museum ini merupakan benda-benda yg berhubungan dengan samurai.

instagram

Pertama kali masuk pada lantai pertama traveler akan disambut oleh display jubah samurai yg dipajang secara bebas di luar etalase kaca. Beranjak ke lantai dua, di sana tersimpan aneka senjata yg dulu pernah digunakan termasuk pedang katana, panah hingga senapan. Ada satu benda yg paling menarik perhatian yaitu jubah armor yang melegenda. Jubah ini tersimpan rapi di pada etalase kaca.

Traveler yang berkunjung tidak hanya dipersilahkan buat menonton benda-benda samurai saja. Mereka juga ditawari buat berfoto menggunakan memakai helm & jubah samurai. Tentu mereka yg berminat harus merogoh biaya tambahan sebesar 500 Yen atau Rp.57 ribu. Kalau menggunakan pakaian Sengoku lengkap dan difoto sang fotografer profesional lain lagi tarifnya yaitu sekitar 35-50 ribu Yen atau Rp. 4-lima,7 juta.

instagram

Pada jam-jam tertentu, museum ini jua menampilkan pertunjukkan pertarungan samurai dan aneka teknik berperang memakai pedang. Biaya masuk ke museum yang buka setiap hari dalam pukul 10.30-21.00 waktu setempat ini memang lumayan mahal. Satu orang dewasa dipatok tarif 1.500 Yen (Rp 171 ribu) sedangkan anak-anak pada bawah tujuh tahun dikenakan tiket masuk 750 Yen (Rp 85 ribu). Tertarik berkunjung guys?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter