Pilgrim Springs Kolam Air Panas di Tengah Padang Salju

Alaska dikenal menjadi salah satu daratan yg memiliki suhu yang sangat dingin pada muka bumi. Tapi siapa sangka bila di daratannya tersimpan sebuah sumber air panas yang nyaman buat berendam. Uniknya lagi sumber kolam air panas ini berada pada tengah padang salju. Tak ayal jika kemudian warga lebih kurang & para traveler memanfaatkanya buat berendam menghangatkan badan.

Alam selalu mempunyai cara yang keren buat menciptakan manusia kagum menggunakan segala keajaiban yang dimilikinya. Kali ini sebuah kenyataan alam unik berada di Kota Nome, sebuah kota yang terletak di barat daya negara bagian Alaska, Amerika Serikat. Sebagian akbar kota-kota di Alaska memang populer mempunyai suhu udara yang sangat dingin sehingga tak heran jika daratannya selalu terselimuti sang salju.

source]
Tapi anehnya, di tengah padang salju ini timbul asal air panas yg kemudian membangun sebuah kolam alami menggunakan berukuran relatif besar . Dilansir Travelingyuk berdasarkan Guardian, kolam asal air panas ini dikenal sang masyarakat sekitar dengan nama Pilgrim Springs. Lokasinya hanya sanggup ditempuh menggunakan helikopter selama 45 mnt mengingat jalur darat sangat licin sang es serta tumpukan salju tebal.

Perlu diketahui bahwa suhu homogen-rata pada kurang lebih kolam ini merupakan minus 25 derajat celcius. Tapi keajaiban terjadi pada dalam kolamnya, air di sana nir serta merta menjadi dingin malah suhu air kolam berkisar antara 36 hingga 40 derajat celcius. Cukup nyaman untuk digunakan berendam & menghangatkan badan di tengah-tengah padang salju yg mengelilingi.

Karena keajaibannya tersebut menciptakan loka ini ramai dikunjungi traveler maupun masyarakat Alaska sendiri. Kolam asal air panas ini tidak terlalu pada, kedalamannya hanya lebih kurang 0,9 meter saja sangat cocok apabila dipakai buat berendam. Kamu pun niscaya betah berlama-lama berendam pada kolam ini apalagi di sekitarmu udara lagi dingin-dinginnya.

Alam Alaska memang nir pernah habis memukau wisatawan baik karena pemandangan salju yg dagi atau juga adanya keajaiban alam yang galat satunya adalah Pilgrim Springs ini. Kebanyakan traveler mengunjungi kolam ini pada animo dingin datang yg dimulai dalam bulan Oktober hingga Mei. Untuk berendam pada kolam air panas ini pengunjung tidak dikenakan porto alias gratis.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter