Relaksasi di 5 Pemandian Air Panas Terbaik di Dunia

Traveler yg tiba ke tempat wisata pemandian air panas selain rekreasi jua mempunyai tujuan tertentu keliru satunya merupakan buat berelaksasi. Diketahui bahwa asal air panas alami mempunyai kandungan mineral yang tinggi sehingga sangat baik buat terapi aneka macam penyakit persendian maupun kulit.

Baca Juga : Ajaib, Ada Sumber Air Panas pada Pantai Selandia Baru

Banyak kolam pemandian air panas di dunia yg bisa sebagai rujukan wisatawan untuk berelaksasi. Tetapi setidaknya terdapat lima yg paling baik menurut yg terbaik yang kami rekomendasikan buat traveler semuanya. Mana sajakah pemandian tadi? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Morington Peninsula, Australia

Dikenal sebagai mata air panas dan sentra spa pertama pada Victoria, Peninsula Hot Springs menjadi galat satu daya tarik utama wisatawan yang berkunjung ke Australia. Sumber air panas pada sana mengandung mineral yg tinggi sebagai akibatnya sangat baik buat digunakan menjadi terapi kesehatan. Tak hanya mujarab buat terapi kesehatan raga saja tapi lokasinya yang berada pada perbukitan dengan panorama alam sekitar yg menakjubkan juga dapat dijadikan sarana terapi jiwa.

source]
Terdapat 2 jenis pemandian yg mampu dipilih traveler, pertama Bath House yg menyediakan pengunjung dengan 20 jenis kolam pemandian dengan tema tidak sinkron misalnya kolam gua, jalur refleksiologi & juga pemandian kolam tebing. Pilihan ke 2 bernama Spa Dreaming Centre yg dikhususkan buat aktivitas spa & refleksi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter