San Alfonso del Mar Kolam yang Terlihat Seperti Laut

Jika kamu mengira berukuran kolam renang olimpiade adalah yg terbesar di global maka itu keliru akbar. Kamu akan terbelalak melihat kolam renang pada Chile yang ukurannya mencapai 20 hektar & terlihat seperti lautan. Inilah San Alfonso del Mar, kolam renang terbesar di dunia.

Sudah pernah melihat kolam renang seluas 20 hektar? Berkunjunglah ke negara Chile, tepatnya di pinggir pantai Kota Algarrobo masih ada sebuah resor glamor bernama San Alfonso del Mar. Resor ini punya kolam renang terbesar di dunia ukuran 20 hektar menggunakan kedalaman mencapai 35 meter

instagram

Resor San Alfonso del Mar mempunyai banyak fasilitas mewah antara lain kamar hotel yg berjumlah ratusan untuk menampung para wisatawan tajir yg kuat membayar biaya bermalam mulai berdasarkan Rp. 4,1 juta. Fasilitas lain semisal gym & spa adalah pelengkap yang sempurna buat tamu yg menginap di sana.

Disamping itu seluruh terdapat satu fasilitas mewah yg tidak akan ditemukan pada resor mana pun pada dunia, yaitu kolam renang San Alfonso del Mar yg dianggap sebagai yang terbesar di global menggunakan ukuran 20 hektar atau setara hampir 20 kali berukuran lapangan sepakbola. Kolam ini memanjang pada pinggir pantai sejauh 914 meter menggunakan titik terdalamnya 35 meter.

instagram

Untuk mengisi penuh kolam ini dibutuhkan 66 juta galon air yg didapatkan pihak resor dari penyaringan air laut Samudera Pasifik. Air yg didapatkan lebih bersih dan jernih sehingga memberi kesan biru bagai laut. Itulah sensasi yg dirasakan pengunjung saat berada pada pinggir kolam ini.

Lantaran luasnya yg begitu wah, aktivitas pada kolam San Alfonso del Mar bukan hanya berenang saja. Traveler sanggup bermain kayak, paddle board, selancar angin sampai menyelam di pada kolam. Bedanya traveler tidak perlu takut terseret ombak karena bagian atas air di kolam ini sangat tenang.

instagram

Kolam renang yg begitu akbar & glamor ini memang melengkapi kemewahan dari resor San Alfonso del Mar. Kabarnya, seperti dilansir Travelingyuk berdasarkan situs resmi San Alfonso del Mar porto pembangunan resor ini menghabiskan dana lebih dari USD 1 Miliar. Kalau engkau tertarik merasakan fasilitas glamor ini silahkan datang ke resor tadi. Traveler sanggup menempuhnya menggunakan berkendara selama 1 jam 20 mnt dari kota Santiago.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter